Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memudahkan konsumen, Toyota memperkenalkan layanan purnajual baru bernama Halobeng.

Layanan ini merupakan sarana media komunikasi antara petugas bengkel dengan pelanggan Toyota dalam memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan virtual.

Bahkan di tengah pandemi seperti ini, pelanggan tetap memiliki kebutuhan akan perawatan kendaraan.

Toyota juga hadir dengan berbagai layanan purnajual yang membantu pelanggan untuk dapat menjaga performa kendaraannya dengan baik.

Di sisi lain, kebutuhan akan perawatan kendaraan mendorong terciptanya suatu trend dimana pelanggan tidak hanya membutuhkan informasi secara cepat, tetapi juga menginginkan jasa konsultasi yang cepat, terutama pada pandemi ini.

Sebelumnya, Toyota telah menghadirkan berbagai saluran komunikasi digital yang memfasilitasi komunikasi dengan pelanggan seperti Toyota chatbots, aplikasi mobile mTOYOTA, situs resmi, dan media sosial.

Kali ini semakin diimbangi dengan hadirnya layanan Halobeng yang diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi kebutuhan pelanggan terkait konsultasi perawatan kendaraan.

Halobeng akan diintegrasikan dengan aplikasi mTOYOTA dimana pelanggan dapat memilih media konsultasi berdasarkan pesan teks, saluran telepon atau video call.

Layanan konsultasi meliputi pengaduan pada kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, serta servis berkala.

Vice President Director Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan selama pandemi COVID-19 saat ini, demi keamanan dan keselamatan kerja sangat penting bagi kami untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, termasuk menjaga jarak secara fisik.

“Guna memberikan solusi total dalam mobilitas, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi yang lengkap, tetapi juga memastikan bahwa produk dan layanan yang dihadirkan aman dan nyaman bagi pelanggan, termasuk layanan konsultasi perawatan kendaraan,” ujar Henry.

Selama pandemi ini, kami telah melakukan banyak inovasi untuk memberikan layanan yang lengkap bagi pelanggan.

“Kali ini Toyota menghadirkan layanan baru lainnya yaitu Halobeng, di mana pelanggan bisa berkonsultasi secara online gratis mengenai kebutuhan servis kendaraannya,” ujarnya.

Layanan Halobeng tersedia di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia. Ke depannya, Toyota akan terus menambah cakupan area dan jumlah bengkel yang memiliki servis Halobeng.

Semua ini dilakukan oleh Toyota untuk terus memberikan layanan yang memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk purnajual Toyota diperkuat.[Go/RES]

Leave a Reply