• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Layanan Enduro Express & Ganti Oli Sepeda Motor Grabbike

GARDUOTO – Bagi Anda pengemudi Grabbike yang sibuk mengejar pelanggan dan tidak punya waktu untuk mengganti oli motor mereka, Anda bisa mampir ke Enduro Express.

Ini adalah salah satu outlet toko roda dua khusus milik PT Pertamina Lubricants yang sekarang hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama.

Di Enduro Express, mitra pengemudi dapat langsung merasakan layanan kendaraan roda dua dari Pertamina, termasuk layanan penggantian oli, angin atau nitrograph dan pengecekan mesin.

"Setelah berhasil menghadirkan Olimart di Grab Lounge Bungurasih Sidoarjo pada awal Agustus, kami sekarang menghadirkan pengalaman baru bagi Mitra Grabbike melalui Enduro Express," kata Putu Denik Suastika, Manajer Wilayah Penjualan III PT Pertamina Lubricants.

Ini adalah kolaborasi kami dengan Grab dalam memberikan layanan terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Selain itu, mitra pengemudi juga dapat menikmati harga khusus selama satu tahun.

Kepala GrabBike, Grab Indonesia Richard Aditya juga mengungkapkan bahwa kami menghadirkan GrabBike Lounge Kebayoran Lama sejak Desember 2018. Dan itu telah menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabBike.

Selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike dapat menikmati diskon sebesar Rp 10.000 untuk pembelian semua paket Enduro Series 0.8 dan 1 liter.

Khususnya pada pembukaan pada 10 September 2019, Pelumas Pertamina memberikan potongan harga khusus sebesar Rp. 25.000 untuk pembelian semua paket Enduro Series 0.8 / 1 liter khusus untuk 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

"Di masa depan, kami berharap kerjasama dengan Grab dapat terus tumbuh dengan baik dan dapat menghadirkan Enduro Express dan Olimat Workshop di Grab Lounge di kota-kota lain". Tutup Denik.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top