Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Exposure Wabah virus korona, yang sampai sekarang belum ditetapkan kapan akan berakhir menyebabkan semua lini bisnis masuk ke animasi yang ditangguhkan.

Jadi ini Auto2000 sebagai dealer Toyota di Indonesia yang membuat e-Commerce khusus membeli dan menjual mobil secara online.

Program ini bernama Auto2000 Digiroom atau showroom digital, dan ini berbeda dari situs web Auto2000 resmi. Menurut Martogi Siahaan sebagai Kepala Eksekutif Auto2000, kehadiran Digiroom ini lebih canggih daripada informasi di situs web mereka.

"Misalnya, jika di situs web harga jual mobil masih merujuk ke wilayah Jakarta dan sekitarnya, tetapi dalam Digiroom ini semua didasarkan pada lokasi konsumen. Jadi harganya langsung disesuaikan dengan tempat konsumen berada," Martogi mengatakan pada saat peluncuran Digiroom Auto2000 secara digital pada aplikasi Youtube.

Dalam Dig2000 Auto2000 ini tersedia berbagai jenis layanan dalam hal pembelian mobil Toyota. Apakah itu pembelian mobil Toyota baru secara tunai atau kredit untuk menikmati fasilitas purna jual termasuk membeli suku cadang atau aksesori.

Bahkan konsumen juga dapat berdagang atau berdagang kendaraan saat bekerja dari rumah.

Kemudahan adalah kunci utama untuk Auto2000 Digiroom, di mana konsumen dapat menikmati program promo yang ditawarkan sesuai dengan lokasi.

Kemudian pilih metode pembayaran yang diinginkan, hingga tanda tangan digital untuk tanda pesanan kendaraan. Bahkan mengirim dokumen via online.

Dengan menggunakan teknologi Optical Character Recognition, untuk pendaftaran sangat mudah dengan mengunggah KTP maka formulir otomatis terisi.

Selain itu, semua proses pembelian mobil dapat dilacak secara online, termasuk persetujuan aplikasi kredit.

Namun tidak dijelaskan apa mekanisme proses diskon saat membeli mobil baru.

Dimana proses negosiasi diskon biasanya dilakukan oleh konsumen jika mereka berhadapan dengan tenaga penjualan.

Dalam layanan digital ini, konsumen hanya akan dilayani oleh layanan chatbot Tasia, Toyota, yang pasti akan memiliki jawaban yang sama, alias templat.

Jadi apakah teknologi digital ini juga akan membunuh nasib wiraniaga konvensional? Sayangnya pertanyaan yang dilontarkan di forum saat peluncuran digital ini tidak dijawab oleh Martogi.[Go/Res]

Leave a Reply