Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— PT Astra Daihatsu Motor menerima penghargaan dalam hal ekspor mobil. Kantor Layanan Utama Bea dan Cukai (KPU) Tipe A memberikan penghargaan pada hari Rabu, 14 Agustus 2019. Pada acara tahunan ini, Daihatsu memenangkan penghargaan sebagai nominasi pengimpor MITA dan eksportir MITA (Mitra Utama) terbaik.

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang mematuhi administrasi kepabeanan. Ketaatan tersebut antara lain adalah secara rutin memberikan laporan yang benar dan menyampaikan laporan tepat waktu, juga sesuai dengan ketentuan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok. Ada beberapa kondisi yang harus diselesaikan oleh perusahaan yang dipilih sebagai nominasi. Salah satunya adalah pemenuhan nilai tukar mata uang asing, Pemberitahuan Ekspor Barang (PEB) sesuai dengan persyaratan, serta tingkat kepatuhan dalam memenuhi kewajiban pabean kategori eksportir MITA.

"Kami ingin memberikan contoh sebagai perusahaan yang patuh pajak. Daihatsu adalah perusahaan yang mematuhi administrasi bea cukai dan secara rutin membuat laporan yang benar. Kemudian dikirim tepat waktu sesuai peraturan, didukung oleh waktu hunian di bawah satu hari dan produktivitas tinggi. Untuk pencapaian ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok karena telah dipercaya sebagai pemenang Mitra Utama Terbaik (MITA), "kata Johan (Kepala Divisi Ekspor-Impor, PT Astra Daihatsu Motor).

Penghargaan ini adalah yang kedua kalinya bagi Daihatsu setelah 2017. Melalui acara ini, Daihatsu telah didirikan kembali sebagai perusahaan yang mendukung pemerintah. Khususnya dalam hal kebijakan ekspor-impor melalui beberapa kriteria yang ditentukan oleh KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok. Selain itu, melalui kegiatan ini, Daihatsu berkontribusi terhadap pendapatan negara sebagai perusahaan yang patuh dan patuh pajak.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Amin Tri Sodri (Kepala BKLI) kepada Johan. Menurut Daihatsu, momen ini sangat penting, untuk terus berkomitmen untuk memacu kinerja terbaiknya dalam hal bea cukai. Ini juga menunjukkan citra merek yang positif. "Kami percaya bahwa persaingan akan lebih berat di masa depan. Jadi Daihatsu terus berusaha untuk meningkatkan kinerja proses ekspor-impor melalui sistem yang terintegrasi dan otomatis. Sehingga semuanya terintegrasi satu sama lain dan dapat meningkatkan akurasi data. Semua untuk Demi mendukung kerja sama yang lebih baik dengan pemerintah. Terutama dengan KPU Bea dan Cukai Tipe Tanjung Priok, dan untuk meningkatkan pendapatan devisa negara, "kata Johan.

Menandai dua belas tahun pekerjaannya sebagai lembaga percontohan di Kementerian Keuangan, Bea dan Cukai Tanjung Priok mengadakan Penghargaan KPU 2019 pada hari Rabu, 14 Agustus 2019. Ini adalah tempat untuk memberikan penghargaan kepada mitra pengguna layanan terbaik.

"Setelah memilih ribuan perusahaan yang beroperasi di bawah kantor Bea Cukai Priok, lima nominasi dihasilkan dari setiap kategori, dan kami memilih pemenangnya," kata Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Priok Dwi Teguh Wibowo.

Penghargaan Eksportir Terbaik diberikan kepada PT Mondelez Indonesia Manufacturing, Operator Ekonomi Resmi Terbaik (AEO) yang dimenangkan oleh PT Sumi Rubber Indonesia. "Untuk penghargaan Mitra Utama Pabean Terbaik, kami memilih PT Astra Daihatsu Motor," kata Dwi Teguh.

Sementara Perusahaan Non-MITA / Non-AEO Terbaik dimenangkan oleh PT Tjahja Sakti Motor, Pengusaha Layanan Pabean Terbaik diberikan kepada PT Uniair Indotama Cargo, dan penghargaan Penimbunan Sementara Terbaik dimenangkan oleh PT Agung Raya Warehouse.

Penghargaan KPU 2019, berjudul "Melepaskan Sinergi dari Pekerjaan Kepulauan" (Aksara), tidak hanya menjadi tempat penghargaan bagi pengguna jasa, tetapi juga untuk agen mitra yang telah memberikan kontribusi terbaik mereka untuk proses kepabeanan dan pengurangan tinggal waktu di Pelabuhan Tanjung Priok. "Kami berharap kolaborasi yang baik ini dapat terus dibangun dan ditingkatkan," kata Dwi Teguh. (*)

Leave a Reply