Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Rilis motor baru tentunya akan hadir dengan aksesoris. Pasalnya, ada sebagian pengendara yang ingin sedikit merubah tampilan motornya dari biasanya.

Untuk itulah GMA Product Series menghadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020 yaitu lampu sein JPA.

Lampu ini memiliki desain yang lebih dinamis dan futuristik dengan desain 2 in 1 twilight dan lampu sein yang dapat dijalankan atau dijalankan.

Lampu sein pada sepeda motor merupakan komponen yang sangat penting untuk menunjukkan arah kemana motor akan bergerak, baik ke kanan maupun ke kiri.
Secara khusus, lampu sein depan biasanya dilihat oleh orang lain yang berlawanan dengan pengendara sepeda motor.

Visibilitas atau penglihatan yang jelas pada lampu sein merupakan komponen yang sangat vital dan penting baik bagi pengendara sepeda motor maupun orang lain disekitarnya, menjadikannya komponen kecil namun penting untuk keselamatan.

Ada sedikit kekurangan seperti itu, terciptalah aksesoris terbaru dari Seri Produk GMA yaitu All New Nmax 2020 JPA Turn Signal Light. Jenis aliran udara berasal dari gagasan mengapa lampu memiliki 2 tingkat? karena kami melihat uang receh asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan dari samping.

"Kami mencoba mendesain dengan kesan futuristik yang berfungsi dan yang terpenting memiliki nilai keamanan." ujar Giman pemilik GMA Product Series.

Sama seperti sebelumnya, JPA terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

Lampu yang disuguhkan sudah full menggunakan LED, bukan bohlam, memiliki tampilan lampu yang tajam, lampu sangat menarik karena dijalankan dengan lampu senja warna biru / putih / merah (cek ketersediaan), sedangkan lampu sein tetap kuning, berikut peraturannya .

Menariknya, lampu sein All New Nmax 2020 besutan GMA ini memiliki kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat kontur terlihat berotot, dan juga dibuat di bagian pinggir agak meninggi karena disebut tipe aliran udara. " tambah Giman

Memasang lampu sein ini juga cukup mudah dan cepat dengan melepas bodi pada bagian depan penutup kanan dan kiri lampu sein, kemudian memasang lampu sein JPA ini all plug and play.

Permintaan lampu sein All New Nmax 2020 juga berdasarkan banyaknya request di kolom komentar dari media sosial @gmaproductseries.

Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 JPA ini dibanderol dengan harga sekitar 1,2 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di toko offline dan online favorit dan terpercaya dari agen GMA Product Series.

Untuk informasi lebih lengkap dan lengkap tentang produk GMA bisa follow melalui berbagai media sosial @gmaproductseries bisa juga menghubungi langsung via Whatsapp ke 0812-1111-9850 (https://wa.me/message/3ZR6HUY5IUX4L1) atau 0895-0991- 7142 (https: //wa.me/message/3CA7LDBMPTVYH1).[Go/RES]

Leave a Reply