Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setiap tahun, produsen sepeda motor pasti akan menghasilkan produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Nah, jika produk baru dirilis, beberapa pihak juga diuntungkan. Seperti aksesoris yang memproduksi dan menjual segala macam pernak-pernik yang bisa disematkan.

Menurut Giman, pemilik PT Maju Gemilang Persada – Seri Produk GMA, dengan keluarnya motor baru seperti Yamaha Nmax yang pada tahun 2015 ini membuatnya meraup untung besar.

“Iya, meski sebelumnya Nmax kami bikin aksesoris untuk Yamaha V-Ixion lengkap dari atas hingga bawah. Laris manis sebelum Yamaha Indonesia meluncurkan V-ixion type R dengan full spec tambahan aksesoris built-in, akhirnya kami putuskan untuk tidak memproduksi aksesoris model tersebut, ”ujar Giman Giman saat acara ramah tamah di 2nd Journalist Max Community ( JMC) Touring Merdeka. berlangsung di Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/8).

Namun pada akhirnya muncullah Nmax yang benar-benar mengubah selera pasar konsumen roda dua di Indonesia beralih menggunakan motor matik dengan 'gede'. tubuh.

“Pada 2015 dan 2016 aksesoris V-ixion memang mendominasi, tapi untuk saat ini bisa dibilang yang paling banyak dimodifikasi adalah motor Yamaha Nmax,” imbuhnya.

All New Yamaha Nmax

Maka di tahun 2019 ini, Yamaha memperkenalkan All New Yamaha Nmax. lalu bagaimana dengan produksi asesorisnya.

Pasalnya Nmax terbaru, banyak yang beranggapan tidak perlu lagi menambah aksesoris karena tampilannya yang cukup stylish.

Namun menurut Giman, tidak demikian. Hadirnya generasi terbaru Nmax justru menambah ketertarikan pemilik motor untuk menambah aksesoris.

Bahkan dari pengakuannya pun banyak yang bertanya tentang aksesoris untuk new Yamaha Nmax ini.

“Jenis aksesoris baru Nmax yang banyak ditanyakan konsumen adalah kaca depan, itu kaca depan. Aksesoris lampunya juga lumayan banyak, mulai dari lampu belakang hingga lampu sein sudah banyak yang bertanya-tanya kapan akan keluar. Kemarin kami juga sedikit menunjukkan desainnya seperti apa, ”ujarnya.

Penjualan asesoris Nmax selama tiga tahun terakhir disumbang oleh dua jenis asesoris, lampu dan kaca depan.

Baru-baru ini GMA Product Series memang menghadirkan produk aksesoris yang lebih spesial untuk Nmax, mulai dari aksesoris lampu merk JPA hingga Nemo untuk body plastiknya.

“Kalau untuk pengembangan lampu kita terus terang desainnya dari Indonesia. Bahkan sekarang saya punya partner yang membantu soal ini (product design). Tapi produksinya masih di China, meski ada juga beberapa produk seperti kaca depan. yang dibuat di Indonesia. Di sini kami memiliki basis produksi, bahkan kami membuat beberapa aksesori karbon di sini. "tutupnya.[Go/RES]


Leave a Reply