Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pabrikan Taiwan Kymco memanfaatkan acara EICMA 2019 di Milan, Italia untuk meluncurkan sepeda motor listrik bermodel RevoNEX.

Menurut Ketua Kymco Allen Ko bahwa sepeda motor ini memiliki poin utama yang membuat perbedaan dalam membangun kendaraan yang luar biasa pada platform listrik yang terus berkembang.

"Kami sedang mencoba menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak terjangkau, rencananya adalah sepeda motor listrik akan tersedia di pasar otomotif pada tahun 2021," kata Allen Ko.

RevoNEX adalah kelanjutan dari langkah Kymco untuk memperkenalkan produk baru mereka secara global. Di EICMA 2018, Kymco memperkenalkan sepeda motor supersport SuperNEX.

Sepeda motor listrik RevoNEX menggarisbawahi lima keunggulan termasuk Gears, Performance, Control, Sound, dan Mode.

RevoNEX menggunakan transmisi enam kecepatan yang memungkinkan pengendara motor untuk menikmati perjalanan sambil menjelajahi potensi sepeda motor dengan membuat perubahan gigi.

Pergeseran gigi dapat dilakukan dengan baik di lalu lintas kota stop-and-go tanpa khawatir tentang kinerja kopling yang bermasalah. Penggunaan roda gigi membuat pengendara lebih banyak berinteraksi dengan mesin sepeda motor.

Ketika datang ke kinerja, Kymco menggunakan Electric Full-range Acceleration (EFA) yang dirancang untuk akselerasi terbaik. Walaupun digerakkan secara elektrik, motor ini diklaim unggul dalam memberikan akselerasi instan berkat kombinasi powertrain listrik canggih dengan transmisi enam percepatan.

RevoNEX dapat bergerak dari 0-100 km / jam dalam 3,9 detik dan dari 0 km / jam ke kecepatan tertinggi 205 km / jam hanya dalam 11,8 detik.

Sedangkan untuk Kontrol (kontrol) Kymco menciptakan Full Engagement Performance (FEP) yang memastikan roda tidak tergelincir saat berkendara di lubang atau genangan air.

Ketika pengemudi membuat inkubator tiba-tiba, FEP akan menyesuaikan traksi maksimum untuk mencegah roda belakang terangkat.

Sekarang keunikan sepeda motor ini memancarkan suara asli sepeda motor dengan menggabungkan suara resonansi dan transmisi suara mekanis sehingga menambah kesenangan dalam berkendara.

Kendaraan listrik umumnya tidak membuat suara mesin menderu. Untuk alasan ini, Kymco menciptakan fitur tersebut sehingga pengguna mengetahui kondisi sepeda motor. Ketika RPM naik dan turun dengan setiap perpindahan gigi transmisi, pengemudi akan mendengar gelombang suara.[Go/Res]

Leave a Reply