Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kymco Like 150i, yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diadakan di JI Expo Kemayoran, menambah banyak skuter gaya retro.

Skuter ini mengusung mesin 4 silinder satu silinder dengan kapasitas 156 cc, SOHC empat katup, 150cc, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 13,5 hp pada 9000 rpm dan torsi maksimum 8,8 ft / lbs pada putaran mesin pada 6.500 rpm.

Skuter ini datang ke Indonesia dari Taiwan dengan kode sandi alias CKD, dirakit di pabrik Kymco di wilayah Industru KITIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Fitur Noodoe, yang merupakan salah satu fitur dari Excellence 150i, adalah sistem konektivitas yang menghubungkan speedometer digital ke smartphone, sehingga memudahkan pengguna untuk mengontrol instrumen bahan bakar, jam dan volt meter.

Yang menarik, rem cakram diterapkan pada kedua roda. Cakram 220 mm di bagian depan dan 200 mm di roda belakang, meningkatkan kinerja perlambatan. Apalagi, Like 150i memiliki rem anti-penguncian (ABS) di bagian depan dan belakang. Performa pengereman jauh lebih canggih dari kebanyakan motor di segmen ini.

Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp. 28,8 juta on the road di Jabodetabek, dengan lima pilihan warna, yaitu Pearly WHITE, Silver Crystal Mat, Bright Red, Deep Blue dan Plain Grey.[Go/Hml]

Leave a Reply