Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Idul Fitri usai. Sampai jumpa di acara Kustomfulture Indonesia Kustomfest Indonesia tahun depan.

Kustomfest ditutup dengan penampilan band dari Seringai dan undian lucky draw "Ontoseno" yang didasarkan pada trek datar gaya Triumph T140 Bonneville, Minggu lalu (6/10/2019).

Sebanyak 28 ribu pengunjung menyerbu area Jogja Expo Center selama 2 hari untuk melihat berbagai karya kreatif di ranah otomotif dan budaya serta menikmati konten yang disajikan di Kustomfest 2019.

Tema Back to The Roots telah menjadi semangat pembangun untuk menghadirkan karya orisinal dengan sentuhan pengrajin yang ditingkatkan.

Dari acara Custom Bike Show, sepeda motor kustom yang mengklaim Kedux Garage berdasarkan gaya bobber S&S Shovel Generator gaya 1.600cc dengan inspirasi pembangun Shinya Kimura berhasil memikat juri untuk memahkotainya sebagai The Best Bike Show Kustomfest 2019.

Salah satu konten baru yang diadakan di Kustomfest adalah Flat Track Race, perlombaan di jalur tanah berbentuk oval di area di belakang JEC yang berhasil memikat pengendara motor dari berbagai daerah untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Ukuran lintasan dengan panjang 160 meter dan lebar 8 meter adalah salah satu bagian dari acara yang selalu dipadati pengunjung.

Tercatat 90 pemula merasakan sensasi balapan identik dengan slogan "Belok kiri cepat". Terlebih lagi, kehadiran bintang tamu Toshiyuki Osawa atau yang terkenal dengan panggilan Cheetah dari Jepang ikut serta dalam balapan dengan pembalap tanah.

Beberapa kali Toshiyuki Osawa menunjukkan keahliannya dalam menaklukkan tikungan di area lintasan trek datar oval.

Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest mengungkapkan keterkejutannya pada sambutan yang meriah dari pengunjung Kustomfest 2019.

"Kami meminta maaf kepada calon pengunjung karena pada hari pertama tiket masuk telah terjual habis, serta barang dagangan resmi yang sudah habis terjual. Ternyata Kustomfest 2019 dengan serangkaian konten baru seperti Flat Track Race telah menjadi Fitur unik termasuk penampilan Didi Kempot, "kata Lulut.

Pada kesempatan ini, Kustomfest juga mengumumkan partisipasi pembangun Indonesia yang merupakan anggota Indonesia Attack untuk tampil di 2019 Yokohama Hot Rod Custom Show, awal Desember tahun ini.

Puncaknya, ketika undian berhadiah lucky "Ontoseno" yang akhirnya membawa pulang seorang pria dari Gunungsari Madiun, Jawa Timur.

Pria berusia 35 tahun ini adalah penggemar sepeda motor Kustom yang mengaku tidak menyangka dan tidak ada bayangan menjadi pemilik "Ontoseno".

"Saya merasa senang karena tidak ada firasat untuk mendapatkan sepeda motor Ontoseno di Kustomfest," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply