Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Modifikasi peregangan, terutama kedua roda terus meningkat di Indonesia. Ini membuat PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) menantang konsumennya untuk berkreasi dengan seri GSX dalam kompetisi digital.

Kompetisi desain warna ini berjudul & # 39; Suzuki GSX Series Modified Digital & # 39; terbuka untuk umum, dengan hadiah menarik.

Kompetisi berlangsung selama 3 bulan dengan tema berbeda setiap bulan.

Menurut Kepala Bidang Penjualan & Pemasaran 2W SIS Yohan Yahya, besarnya antusiasme masyarakat terhadap seri Suzuki GSX 150 di dunia modifikasi memberikan gaya dan karakter yang penuh warna untuk produk sepeda motor dengan kategori sport 150 cc.

"Kami menciptakan program kompetisi yang dapat mengakomodasi kreativitas anak-anak bangsa dari semua wilayah di Indonesia melalui fasilitas Modifikasi Digital," kata Yohan.

Modifikasi Digital Suzuki GSX Series dibagi menjadi 3 periode. Untuk setiap periode berlangsung selama 1 bulan. Periode Januari 2020 khusus untuk karya modifikasi digital untuk tipe Suzuki GSX-R150.

Bagaimana cara mengikuti kompetisi, calon peserta dapat mengakses ke halaman https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dan kemudian mengunduh tautan yang berisi templat pangkalan motor yang akan menjadi kanvas tempat para calon peserta menuangkan kreasi mereka.

Setelah itu, calon peserta dapat segera melakukan modifikasi dengan menciptakan serta mengaplikasikan desain livery asli ke dalam gambar sepeda motor tadi.

Karya-karya digital modifikasi baru saja diunggah ke https: / suzukigsxseries.com/register address dan jangan lupa untuk mengisi rincian informasi peserta.[Go/Res]

Leave a Reply