Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan apresiasi kepada National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang telah memprakarsai implementasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sejak tahun lalu.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mendorong dan merangsang industri modifikasi di Indonesia.

"Kami senang jika pada akhirnya para modifikator memiliki pameran sendiri yang secara konsisten berjalan dari tahun ke tahun. Jadi melalui IMX ini, kami berharap semakin banyak merek lokal yang percaya diri dalam memajang produk mereka," katanya.

NMAA, yang dibentuk pada 2016, sudah memiliki lebih dari 6.000 anggota. Mereka terdiri dari bengkel modifikasi (modifier), merek aftermarket, komunitas otomotif, dan pecinta modifikasi dari seluruh Indonesia.

Tahun ini, IMX ditetapkan sebagai lokasi untuk pengumuman AMMDes Digimodz sambil menampilkan karya pemenang kompetisi modifikasi digital.

Karya AMMDes dengan konsep truk pengaduk mini buatan Dandung Prasojo dari Banyuwangi, Jawa Timur, dipilih oleh juri sebagai pemenang kompetisi AMMDes Digimodz.

Konsep ini dianggap kuat dan dapat bermanfaat jika dikembangkan di AMMDes untuk pembangunan jalan dan bangunan di daerah pedesaan dengan area yang tidak mungkin dimasuki oleh truk "Molen" besar.

Leave a Reply