Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Rifat Sungkar, Duta Besar Produk Mitsubishi Motors Indonesia memperkenalkan Konsep Mitsubishi XPANDER AP4 di International Motor Show 2019 Indonesia (IIMS) yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada (25/4) .

XPANDER AP4 sendiri adalah konsep mobil yang dibuat dari buah pikiran Rifat. Dia bermimpi membuat mobil MPV kecil 7 kursi menjadi kendaraan kompetisi yang menarik.

Dalam mewujudkan mimpinya, Rifat berkolaborasi dengan pengubah digital yang berbakat, Yoga Budi Widiantoro, yang berhasil membuat konsep XPANDER AP4 dalam 3D.

"Mobil ini sangat menginspirasi saya karena Mitsubishi memiliki sejarah penting di dunia motorsport. Bahkan kesan saya ketika mencoba XPANDER adalah untuk pertama kalinya di Jepang 2,5 tahun. Ini sangat bagus, terutama dalam hal penanganan dan suspensi," kata Rifat.

Melihat tubuh ideal XPANDER juga membuat Rifat berpikir untuk mengembangkan arah modifikasi agar bisa menyerupai konsep AP4. Rifat mengakui bahwa garis tubuh modern dengan aerodinamika maksimum menjadikan XPANDER struktur yang ideal.

"Sejak awal saya menimbang mobil ini juga memiliki distribusi bobot depan belakang yang seimbang, jadi saya sangat yakin bahwa mobil ini akan menjadikan mobil ini konsep AP4 di Indonesia," kata Rifat.

Rifat terus beradaptasi dengan pengembangan regulasi dunia dan konsep modern seperti AP4 yang memungkinkan kendaraan keluarga seperti XPANDER menjadi kendaraan persaingan dengan regulasi yang telah diatur sedemikian rupa.

Peraturan yang dimaksud mencakup kesetaraan struktur suspensi dan kontrol engine yang digunakan.
Dengan mengusung konsep AP4, perawatan mobil juga menjadi lebih terjangkau karena suku cadang yang lebih mudah diperoleh dan juga dapat menggunakan suku cadang dari sesama peserta pengguna AP4.[Go/Res]

Leave a Reply