Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kia telah mengungkapkan Konsep Seltos X-Line baru di Auto Expo 2020. Dengan begitu, ini adalah tanda bahwa akan ada varian Seltos yang lebih ganas.

Konsep Kia Seltos X-Line India berbeda dari versi Amerika yang dipamerkan di LA Auto Show tahun lalu, yaitu dengan sistem AWD, lampu Hella, dan peralatan off-road lainnya.

Sementara versi India dipajang di Auto Expo 2020 dalam avatar yang relatif mulus.

Di bagian depan, Seltos X-Line baru terlihat dengan gril utama X-Line hitam-jadi yang berbeda dari gril Tigernose yang khas, membuatnya terlihat sangat kejam.

Selain itu, bumper depan yang diperbarui memiliki sisipan oranye dan applique hitam mengkilap. Selain itu, kap mesin terlihat lebih menarik berkat ventilasi gelap dan tulisan Seltos dalam huruf tebal di bagian atas moncong.

Profilnya terlihat kokoh berkat penggunaan velg multi-spoke hitam-jadi khusus, atap hitam yang kontras, rok krom dan strip scrub bermerek X-Line.

Sementara bagian belakangnya ditandai oleh pelat skid perak yang terlihat tebal, petunjuk oranye pada bumper tidur, & # 39; Seltos & # 39; lencana di bagian belakang tubuh.

Selain mengatakan bahwa Konsep X-Line menyiratkan varian yang lebih menakutkan, Kia belum mengungkapkan apa pun. Jadi, tidak ada kata pada timeline peluncuran.

Perusahaan mungkin akan meluncurkan rangkaian aksesoris lengkap untuk Seltos di masa depan, dengan opsi yang mirip dengan yang terlihat dalam konsep ini.[Go/Res]

Leave a Reply