Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Komunitas Pemilik Rebel (ROC) sebagai salah satu komunitas sepeda motor Honda tidak akan melewatkan & # 39; Biker & # 39; Acara Honda Bikers Day 2019 yang berlangsung di Ambarawa, Semarang, hari ini, Sabtu (30/11).

Sebanyak 30 anggota ROC yang memulai perjalanan dari Honda Big Wing Dealer Utama Honda Motorbike Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menuju ke Ambarawa dengan mengambil jalur Subang, Guci, Bandungan, Semarang.

"Tidak hanya kali ini, beberapa kali ROC menghadiri Honda Bikers Day. Kali ini, touring juga akan melengkapi tur di Pulau Jawa," jelas Bari, konsultan Wahana Honda Big Bike.

Tidak hanya ROC, komunitas Honda yang tergabung dalam Jakarta Honda Association (AHJ) juga bergabung dalam acara Honda Bikers Day 2019.

Ratusan anggota komunitas dari berbagai jenis sepeda motor Honda sejak Kamis (27/11) pergi ke Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah.

Sebelum melakukan tur untuk menghadiri HBD, Wahananya memberikan kelompok pendidikan keselamatan berkendara dan penanganan awal untuk kecelakaan.

Leave a Reply