Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Komunitas pengguna Honda Mobilio yang menjadi anggota wadah Mobilitas akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) dan telah memasuki usia 4 tahun.

Jamnas dengan tema Together 4ever menjadi penutup dari seluruh rangkaian acara Mobilitas nasional yang akan berlangsung di area Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 14 Desember 2019.

Pemilihan tempat di wilayah Jawa Barat adalah proposal dari perwakilan wilayah Mobilitas yang telah disepakati bersama.

"Lokasi sangat strategis, memiliki lahan yang sangat luas yang dilengkapi dengan fasilitas akomodasi dan mudah diakses oleh peserta dari berbagai daerah," kata Chandra Satrya Ananda sebagai Ketua Umum Mobilitas.

Dia menjelaskan, tempat parkir yang luas sangat mendukung kelancaran acara yang akan diisi dengan berbagai acara mulai dari panggung hiburan, lomba modifikasi lomba dua kategori yang terbagi dalam 64 kelas dan memilih 3 juara Mobil Terbaik.

"Sebagai puncak acara adalah pemecahan rekor MURI dalam bentuk 1.000 tes emisi Mobilio dalam satu hari, yang juga merupakan program CSR yang diluncurkan oleh Mobility tahun ini," kata Sekretaris Jenderal Mobilitas, Wisnu Supriyadi.

Acara tingkat nasional ini mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor dan Pertamina. Panitia menetapkan target yang akan dihadiri 4.000 tamu, baik dari komunitas Mobility dan dari mitra komunitas mobil lainnya untuk meningkatkan kekerabatan sesuai dengan slogan Mobility, "Family and Fun Community".

Antusiasme anggota Mobilitas dari berbagai daerah yang tersebar di seluruh wilayah terlihat, mereka telah memesan barang dagangan dan bahkan memesan penginapan untuk keluarga mereka, dibantu oleh panitia penyelenggara.[Go/Res]

Leave a Reply