Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Jakarta Honda Association (AHJ) pasti akan menghadiri pesta komunitas terbesar tahun ini, Hari Bikers Honda (HBD) 2019, yang akan berlangsung di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah pada 29-30 November.

Untuk alasan ini, Dealer Utama Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menyediakan ratusan anggota AHJ yang akan berangkat ke HBD akhir pekan ini. Dengan tema Search for Safe Gas to Honda Bikers Day, bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (24/11) lalu diberikan pelatihan Basic Live Support.

"Mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi dalam tur HBD tahun ini, kami memberikan pengetahuan dasar tentang manajemen kecelakaan kepada anggota AHJ," kata Pengembangan Komunitas PIC Wahana, Agus Sigit.

Sebagai pendidikan wajib, Tim Promosi Naik Berkuda Wahana hadir untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berkendara, khususnya untuk tur.

Trabas Amal

Masih di minggu yang sama. Wahana juga mengundang Honda CRF150L Owner Tangerang dan Tangerang Selatan (CROT's) untuk bermain trabas saat melakukan kegiatan sosial.

"Jelajahi Alam dengan CRF15L" menjadi tema yang digunakan dalam kegiatan petualangan yang berlangsung di daerah Gunung Dago, Bogor.

Sambil menguji kinerja produk, kegiatan ini juga dilengkapi dengan kegiatan sosial dalam bentuk bantuan dalam membangun salah satu masjid di desa Kadaung, Bogor, Jawa Barat.[Go/Res]

Leave a Reply