Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menjelang penutupan tahun 2019, Auto2000 DKI Jakarta dan sekitarnya secara khusus mengadakan pertemuan bersama (Kopdargab) dengan komunitas Toyota seperti Calsic, Velozity, TKSCI, TKSCI, TINDAKAN, KTCI, CUCI, TEVCI, TAC, ICSF, AXIC, dan Komunitas Innova.

Karena wilayah Jakarta dan sekitarnya dibagi menjadi 2 wilayah, acara persahabatan ini diadakan di 2 cabang Auto2000 sekaligus.
Untuk wilayah DKI 1, sebuah pertemuan diadakan di cabang Auto2000 Cikarang di area Lippo Cikarang, Bekasi.

Sedangkan untuk wilayah DKI 2, ia berpusat di cabang Auto2000 BSD City, Serpong. Acara berlangsung serentak pada hari Minggu, 15 Desember 2019 pukul 08.00-15.00 WIB.

"Kopdar ini adalah kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan bersama untuk dapat mengundang lebih banyak anggota masyarakat di tempat dan waktu yang sama. Selain persahabatan, ada kegiatan permainan interaktif, talkshow, bazaar, hadiah pintu, kontes mobil yang hebat, dan hiburan yang menggiurkan, serta keistimewaan khusus yang diberikan kepada masyarakat dalam bentuk paket layanan khusus pada akhir tahun, "jelas Biyouzmal, Manajer Operasional Auto2000 DKI I, Minggu (15/12/2019).

Langkah apresiasi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia kepada komunitas Toyota dalam bentuk pertemuan besar terakhir tahun ini, mengundang minat besar dari komunitas Toyota di wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat.

Tidak kurang dari 500 anggota mengunjungi acara yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik dan mengasyikkan.

Ada banyak promo yang dihadirkan pada pertemuan yang meriah ini. Ada 10 paket layanan yang ditawarkan yang berhubungan dengan perawatan rutin mobil Toyota.
Auto2000 secara khusus menyediakan paket layanan mobil khusus, yaitu paket penggantian oli, paket penyempurnaan engine, paket layanan berkala, dan paket pemeriksaan umum.

Tentu saja, seluruh paket dibungkus dengan harga yang sangat menguntungkan dan berbagai manfaat tambahan. Penawaran promo ini sangat membantu bagi anggota komunitas yang ingin mengisi liburan akhir tahun dengan bepergian dengan semua anggota keluarga menggunakan mobil Toyota favorit mereka.

"Kami sangat berterima kasih kepada komunitas Toyota karena telah dipercaya sebagai tempat layanan yang direkomendasikan oleh komunitas. Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga masyarakat dapat menikmati mobilitas mereka, karena dalam Auto2000 Toyota Affairs Lebih Mudah. ​​"Kata Ardian Nur, Manajer Operasi DKI II Auto2000.[Go/Res]

Leave a Reply