Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan, kepada konsumen Yamaha TMAX-DX untuk melakukan penarikan kembali, pada dua komponen yang bermasalah.

Ini adalah hasil evaluasi berkala, yang menemukan perlunya pemeriksaan lebih lanjut dari komponen Belt (berkaitan dengan transmisi energi), serta ECU (berkaitan dengan fungsi kontrol)

Di bagian sabuk, alias sabuk, Yamaha Indonesia akan melakukan penggantian untuk komponen ini. Sementara untuk ECU, program berulang akan dilakukan untuk meningkatkan kinerja mesin.

Penggantian suku cadang dan layanan untuk memprogram ulang ECU, dilakukan secara gratis untuk unit Yamaha TMAX-DX dengan nomor bingkai JYASJ1440J0013801-JYASJ1440J0016880, dengan periode pemrosesan yang memakan waktu sekitar 60 menit.

"Ini adalah komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak-hak konsumen, dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengundang pengguna TMAX-DX dengan nomor bingkai yang telah kami umumkan, untuk segera datang ke dealer Yamaha CBU terdekat di dekatnya," jelas M. Abidin, GM Divisi CS (Purna Jual) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Program ini akan dilakukan secara serentak di seluruh CBU Shop, dealer Central Yamaha dan dealer Yamaha Flagship Shop mulai 18 Februari 2019.

Untuk informasi dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Center di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau dapat menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota Anda.[Go]

Leave a Reply