Latest News

Kompleksitas Menjual Mobil Anda, Coba Dengan Cara Ini

GARDUOTO – Banyak orang mengeluh bahwa mereka ingin menjual mobil mereka. Terutama masalahnya adalah kurangnya transparansi harga yang membuatnya sulit bagi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Biasanya kami akan membawa mobil kami ke sejumlah dealer untuk membandingkan berbagai penawaran dari dealer, tentu saja akan memakan waktu dan menghabiskan energi. Pilihan lain adalah menjualnya sendiri dengan proses menunggu yang lama dan negosiasi yang sulit. Rasanya semua pilihan tanpa akhir tidak menyenangkan.

Secara tradisional, ada dua cara pemilik mobil dapat menjual mobil mereka. Dapat berdagang dengan mobil baru di dealer mobil baru, atau menjual ke dealer mobil bekas.

Melalui kedua metode ini, tidak ada transparansi harga yang jelas dan kadang-kadang ada perbedaan harga yang tidak dapat dijelaskan antara satu dealer dan dealer lainnya.

Kemudian muncul portal iklan online mobil bekas, yang pada awalnya tampaknya membantu menjangkau banyak orang sekaligus. Namun, tidak ada jaminan keberhasilan transaksi dan seluruh proses penjualan masih tradisional.

Jika Anda benar-benar lelah, cobalah untuk melewati Carsome. sebuah startup baru untuk menjual mobil bekas yang telah hadir di wilayah Jabodetabek.

"Kita semua tidak suka proses penjualan mobil bekas tradisional, karena jika kita ingin memiliki mobil impian baru. Biasanya kita harus menunggu beberapa minggu untuk menjual mobil lama kita, sebelum kita mampu membeli yang baru mobil, "kata Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top