Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan dealernya bertekad untuk terus mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul di bidang otomotif.

Ini dibuktikan dengan mulai membuka seleksi siswa dan guru berprestasi di bidang pelatihan kejuruan otomotif roda dua melalui kompetisi Astra Honda Skill Contest (AHSC) untuk Sekolah Kejuruan.

Pemilihan siswa dan guru berprestasi di AHSC untuk Sekolah Kejuruan akan diadakan di 693 Sekolah Kejuruan yang menerapkan kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda di seluruh Indonesia.

Bekerja sama dengan 27 dealer Honda utama di 34 provinsi di seluruh Indonesia, seleksi dimulai untuk siswa yang saat ini berada di kelas XI dan guru yang terdaftar di SMK mitra AHM.

Siswa dan guru kejuruan akan melalui berbagai tahap seleksi di tingkat sekolah sebelum naik ke tingkat regional.

Jika berhasil menjadi yang terbaik di tingkat regional, para peserta akan dipilih sebagai wakil provinsi mereka dalam kompetisi tingkat atas nasional yang akan diselenggarakan oleh AHM pada semester kedua tahun ini.

Pada tahap seleksi di tingkat sekolah dan regional, siswa akan ditantang untuk mengikuti ujian tertulis, praktis dan pemecahan masalah untuk mengetahui kemampuan mereka menganalisis dan menyelesaikan masalah pada sepeda motor Honda.

Pada tahap ini, siswa diuji berdasarkan penguasaan mereka terhadap materi kurikulum Astra Honda TBSM yang dipelajari pada semester 1-4.

Sementara itu, staf pengajar yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah staf pengajar yang sudah memiliki sertifikat Uji Kompetensi Guru Tingkat Perunggu minimum. Semua staf pengajar diuji berdasarkan pemahaman modul dasar dan modul lanjutan yang disediakan oleh AHM untuk masing-masing mitra kejuruan.

General Manager AHM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan AHSC untuk Sekolah Kejuruan adalah bagian dari upaya AHM untuk berkontribusi dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul melalui pendidikan kejuruan di Indonesia.

"Kami berharap kompetisi yang memasuki tahun ke-11 ini dapat membantu mempersiapkan kaum muda yang siap bersaing dalam menghadapi perkembangan teknologi industri sepeda motor nasional, serta staf pengajar yang berkualitas dan berkualitas di 693 mitra mitra SMK yang tersebar di 34 provinsi di negara, "kata Muhibbuddin.

Para peserta juga diuji pengetahuan terkait teknologi Honda terbaru yang dapat diakses melalui portal e-Learning online yang dapat diakses melalui alamat https://edukasi.satuhati.id.

Portal e-learning ini selalu dikembangkan dan diperbarui secara berkala oleh tim AHM sesuai dengan masalah, produk, dan teknologi terbaru.

Hal ini dilakukan untuk menjembatani "link & match" dunia bisnis dan dunia industri yang mampu menciptakan SDM yang unggul.

Program pengembangan pendidikan kejuruan telah dilakukan oleh AHM sejak 2010 dengan mengembangkan dan menerapkan kurikulum Astra Honda TBSM.

Siswa dari AHM yang bermitra dengan SMK juga mendapatkan materi pembelajaran dalam bentuk teori, praktik, dan praktik kerja industri (Prakerin) langsung di jaringan bengkel resmi Honda.
Puncaknya, AHM mengadakan kompetisi ini untuk mengukur dan mengetahui penguasaan bahan ajar yang telah disampaikan di mitra binaan SMK.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020