GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memiliki rasa tanggung jawab untuk membuat dan mempromosikan kampanye mengemudi yang aman.
Hal ini dibuktikan oleh Kompetisi Mengemudi Keselamatan Hino yang telah berjalan dari 2017 hingga saat ini.
Kompetisi keselamatan untuk pengemudi telah diadakan di 26 kota di Indonesia dengan total 1.699 pengemudi.
Selain itu, Hino dan dealernya juga mengadakan kegiatan pelatihan pengemudi tahunan. Dalam 4 tahun terakhir ada 6.402 pengemudi menghadiri pelatihan.
Pelatihan resmi diadakan di Seminar Pelatihan Pelatih (ToT) di Jatake, Tangerang, Jumat (10/4) untuk menghasilkan Instruktur Pengemudi yang andal bagi calon pelanggan Hino.
"Hino memiliki komitmen di mana keselamatan (keamanan) adalah salah satu perhatian utama kami saat ini. Melalui kampanye ini kami kembali ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kami tentang mengemudi keselamatan kepada publik," kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi dari HMSI.
Mengusung tema Peran Pelatihan Pelatihan Pelatih di Dunia Transportasi untuk Pembentukan SDM yang Unggul, Hino bekerja sama dengan Aptrindo melalui lembaga Pancanaka siap mempromosikan program Pelatihan Pelatih ini.[Go/Res]