Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai pemain fintech peer-to-peer lending di Indonesia, PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produknya Maucash dan PT Cerita Teknologi Indonesia melalui produknya Restock, menggagas kolaborasi antarplatform P2P.

Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali diberitakan melalui media di Indonesia untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan pembiayaan.

Peer-to-peer lending melalui media digital merupakan peluang nyata bagi UMKM yang kesulitan mengakses pinjaman ke lembaga keuangan formal.

Sinergi Maucash dengan Restock bertujuan untuk membantu pelaku UMKM mendapatkan pembiayaan melalui skema jaminan aset dan inventaris.

Pembiayaan ini dibutuhkan para pelaku UMKM untuk memastikan bisnisnya terus tumbuh secara berkelanjutan.

“Dalam kemitraan ini, nilai tambah Restock bagi kami adalah Restock telah membuktikan manajemen risiko yang baik dan pertumbuhan bisnis yang sehat,” ujar Presiden Direktur AWDA Rina Apriana.

Lanjut Rina, kolaborasi ini menunjukkan bahwa AWDA membuka diri untuk berkolaborasi dengan ekosistem di sektor produktif bersama dengan platform P2P lainnya, yaitu Restock, untuk memudahkan pelaku UMKM mendapatkan pembiayaan.

Seperti diketahui sejak November 2020, kerja sama Restock dan Maucash telah menghasilkan pembiayaan mencapai total Rp 4,3 miliar hingga 10 Februari 2021.

Dari hasil kerjasama ini, Maucash dan Restock berhasil membantu para pelaku usaha (UMKM) tumbuh hingga ratusan persen di tengah pandemi.

Penyaluran kredit produktif untuk membantu perkembangan UMKM di Indonesia diharapkan dapat meningkat dan mencapai target bersama sebesar Rp500 miliar untuk total penyaluran kredit pada tahun 2021.

Restock yang menawarkan model bisnis pembiayaan berbasis inventori menargetkan penyaluran kredit tersebut kepada UMKM di sektor ritel, baik yang berjualan secara tradisional maupun digital.

Dengan prediksi rata-rata tingkat pertumbuhan tahunan gabungan di industri e-commerce sekitar 13 persen per tahun, transaksi melalui saluran digital akan tumbuh mencapai Rp 700 triliun pada tahun 2025 dan kebutuhan pembiayaan akan semakin besar.

“Kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kerjasama seperti yang saat ini kami lakukan dengan Maucash. Mengingat UMKM merupakan pilar utama perekonomian negara di saat krisis, kami berharap dapat menjadi solusi. untuk bisnis yang belum terkoneksi dengan ekosistem keuangan, terutama untuk mengembangkan wirausaha online, ”ujar Presiden Direktur Restock.ID Muhammad Farid Andika.

Sementara itu, Rina menambahkan, Maucash berkomitmen untuk secara aktif mendukung peningkatan literasi keuangan baik berupa pinjaman multiguna maupun kredit produktif serta memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami berharap kerja sama Maucash dan Restock dapat melayani masyarakat luas dan memperkuat pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” tambah Rina.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020