Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerja sama dengan PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia (Asuransi Tugu) untuk pameran di 34 Stasiun Pengisian Publik Pertamina (SPBU) secara simultan dari 1 Maret hingga 31 Maret.

Seperti diketahui Mandiri Tunas Finance melayani pembiayaan kendaraan bermotor sesuai kebutuhan Anda dengan paket pembiayaan yang menarik, mudah dan cepat.

Sementara Tugu Insurance terus berupaya memberikan perlindungan bagi mitra SPBU PT Pertamina (Persero).

Namun dalam pameran kolaborasi di SPBU ini untuk memenuhi kebutuhan dana pemilik kendaraan roda empat seperti biaya sekolah, biaya pernikahan, renovasi dan lain-lain.

Sekarang program yang ditawarkan hanyalah program tunai, promo 8% harga promo, voucher bensin, dan banyak program menarik lainnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan program menarik yang ditawarkan oleh Tugu Insurance dan Mandiri Tunas Finance, Anda bisa mampir di pameran yang diadakan di SPBU secara nasional.

Menurut Kepala Divisi Divison Sekretaris & Kepatuhan Hukum MTF, Arif Reza Fahlepi, program promo ini dilakukan untuk memberikan solusi pembiayaan bagi orang-orang yang membutuhkan dana cepat untuk berbagai kebutuhan seperti modal usaha, pendidikan, perkawinan, dan lainnya.

"Melalui Cash Aja yang merupakan merek MTF untuk pembiayaan multiguna kami berharap dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat untuk berbagai kebutuhan," kata Reza.[Go/Res]

Leave a Reply