Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) di Jabodetabek dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan berbagai kegiatan positif.

ADV150 Urban Exploride, adalah tema yang diusung pada kegiatan minggu lalu di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Selain melakukan tur singkat dengan Honda ADV150, kesempatan ini juga mengadakan kegiatan sosial dalam bentuk penyerahan bantuan untuk pembangunan mushalla di desa.
Rangkaian kegiatan dimulai dengan berkumpul di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Tidak hanya tur, sebagai dealer utama Honda di Jakarta, Tangerang, kami berusaha untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh setiap komunitas yang menjadi anggota AHJ dan AHMT," jelas Pengembangan Komunitas PIC Wahana, Agus Sigit.

Sama seperti kegiatan masyarakat yang sering dilakukan, pada saat yang sama juga dapat digunakan sebagai pertemuan komunitas yang diisi dengan berbagai diskusi mulai dari kegiatan masyarakat, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara, dan yang paling penting adalah kampanye mengemudi yang aman atau safety riding .

"Hobi, pengetahuan kepada keluarga adalah tujuan utama kami sebagai dealer Honda untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda, terutama mereka yang menjadi anggota Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Motor Honda Tangerang," pungkas Sigit yang pada Kamis 19/12) menerima pengakuan dari PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu dealer PIC Honda peringkat utama secara nasional di bawah naungan masyarakat di Jakarta dan Tangerang.[Go/Res]

Leave a Reply