Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pabrikan ban Goodyear bekerja sama dengan Brabham Automotive dalam cross-racing. Selain itu, pengembangan mobil adalah kemitraan baru yang telah berlangsung sejak 1965.

Kemitraan ini bertepatan dengan kembalinya Brabham melalui debut pertamanya. Brabham BT62 akan diadakan di Brands Hatch pada 9/10 November 2019 selama sesi balap Britcar & # 39; Into the Night & # 39 ;.

Acara balap ini mirip dengan balap ketahanan Le Mans. Di mana sebelumnya Jack Brabham, yang mengendarai Brabham-Repco BT19, memenangkan Grand Prix Inggris 53 tahun lalu.

Kolaborasi ini adalah tanda kembalinya kemitraan bersejarah antara Goodyear dan Brabham yang sebelumnya menghasilkan 26 kemenangan Grand Prix F1.

Jack Brabham, yang sebelumnya berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia F1 pada tahun 1966, menggunakan Goodyear Brabham-Repco, dengan mobil ikonik BT19.

Momen bersejarah ini menandai gelar pertamanya sebagai pembalap dengan mobil konstruksinya sendiri sambil membawa namanya.

Kemudian Deny Hulme membuat kemenangan berturut-turut untuk Brabham dan Goodyear pada tahun 1967. Sebelum pembalap Brabham lainnya seperti Carlos Reutmenn, Niki Lauda, ​​dan Carlos Pace berhasil membawa Goodyear di puncak tangga podium pada tahun tujuh puluhan.

Pada 1981, Nelson Piquet memenangkan Kejuaraan Dunia di babak final di Las Vegas setelah Brabham pindah ke Goodyear di pertengahan musim.

David Brabham, Direktur Brabham Automotive mengatakan, kesuksesan gabungan Goodyear dan Brabham di motorsport adalah sebuah ikon.

Kemitraan ini secara historis membawa kesuksesan luar biasa di Formula 1 dan Endurance Racing. Jadi kami ingin melanjutkan warisan kemenangan ini melalui Brabham Automotive, BT62, dan varian mobil masa depan.

Kembalinya Goodyear dan Brabham menggunakan Brabham BT62, mobil yang dibuat secara optimal dan dibatasi hanya 70 unit berbobot 972kg (kering).

Torsi 700bhp yang dihasilkan dari mesin V8 5,4 liter menawarkan kinerja luar biasa yang telah memecahkan rekor putaran kelas GT3.

Dengan downforce lebih dari 1.200 kg, program pengembangan ban menjadi sangat penting karena Brabham terus menggunakan pendekatan berbasis kinerja untuk memenuhi ambisi menaklukkan trek dan jalan mereka.[Go/Res]

Leave a Reply