Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Trans Sumatra, yaitu Jalan Tol Muara Enim-Simpang Indralaya. Dan Ruas Jalan Tol Muara Enim-Lubuk Linggau diklaim memberikan manfaat bagi daerah.

Hal ini ditegaskan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Saat menghadiri deklarasi pembangunan dua jalan tol oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Di Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (9/4).

"Ini jelas sangat bermanfaat bagi Muara Enim. Saya senang sebagai putra daerah, jadi saya mengundang Pak Basuki Hadimoeldjono ke sini." Sehingga program (pembangunan jalan tol) akan segera dibangun, "kata Menteri Perhubungan di Aula Bupati Muara Enim, Selasa (9/4).

Budi menambahkan dengan pembangunan ruas jalan tol. Di Muara Enim, dapat memotong jarak orang dari dan ke Kota Palembang.

"Jalan tol ini akan dibangun nanti." Muara Enim akan sangat maju karena hanya 1,5 jam dari Palembang, "katanya.

Menteri Perhubungan berharap bahwa di masa depan, pembangunan ruas jalan tol Trans Sumatra Jalan Tol Muara Enim-Simpang Indralaya dan Ruas Jalan Tol Muara Enim-Lubuk Linggau akan dapat berdampak pada masyarakat & # 39 ; s pertumbuhan ekonomi.

Sebagai informasi, panjang total dari dua ruas jalan tol adalah 233,5 kilometer, terdiri dari ruas Muara Enim-Lubuk Linggau sepanjang 114,5 kilometer dan ruas Muara Enim-Simpang Indralaya sepanjang 119 km.

Deklarasi pembangunan dua jalan tol tersebut ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Konsesi Jalan Tol (PPJT) dari Muara Enim-Simpang Indralaya dan Muara Enim – ruas Jalan Tol Lubuk Linggau.[Go/Res]

Leave a Reply