Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menjadi merek sepeda motor tepercaya di Indonesia, Suzuki telah memiliki banyak konsumen yang mengejar kisah perjalanan dan kesuksesan sebagai bentuk petualangan hidup.

Melihat acara ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menciptakan wadah digital yang dapat digunakan oleh pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk berbagi kisah mereka di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

Pada microsite My Suzuki Story, seorang warga negara dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi dengan mudah. Siapa pun, pemilik, pengguna, atau yang memiliki kisah menarik dengan sepeda motor Suzuki dapat mengunggah dan menceritakan kisah mereka.

Setiap hari akan diisi dengan berbagai cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan kisah-kisah ini dapat dilihat oleh orang lain.

Peluncuran resmi pada 26 September 2019 sekaligus membuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk semakin eksis di dunia digital. Sebab, setiap cerita dan foto paling menarik akan dibagikan ulang di berbagai saluran media sosial resmi yang dimiliki Suzuki, seperti di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Ini bisa menjadi kebanggaan karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Rasa bersaing untuk berbagi cerita terbaik juga ada dalam mikrosite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten yang dilihat peserta oleh orang lain. Saat konten baru dibuat, & # 39; cerita & # 39; timeline akan menjadi lebih bervariasi dan lebih menarik untuk dilacak.

Seiring dengan pertumbuhan pesat penggunaan akses digital saat ini, Banggas F. S. Pardede – Kepala Bagian Pemasaran 2W PT SIS merasa perlu untuk mengambil tindakan yang dapat memanfaatkan peluang ini.

"Kami menyadari bahwa mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda, harus terbiasa dengan internet dan dunia digital, terutama yang berbasis pada situs web. Demikian juga dengan konsumen kami. Kombinasi cerita pengalaman dengan sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kita perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam cerita-cerita menarik dengan Suzuki. Pemilik cerita juga memiliki kesempatan untuk semakin dikenal oleh pecinta Suzuki lainnya. , "kata Banggas.[Go/Res]

Leave a Reply