Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada akhir 2018, keluarga besar Grab dianugerahi seorang anggota baru dengan kelahiran putri salah satu mitra pengemudi GrabCar. Bayi itu adalah putri R. Dani Zulfikar, yang akrab disapa Dani pada 15 Desember 2018.

Dani memiliki kisah yang unik dan menyentuh tentang kelahiran anak ketiganya berkat kehadiran Grab, dan diberi nama Grabiella Adinda Mecca. Grabiella adalah bayi ke-7 yang lahir dalam perjalanan bersama Grab pada tahun 2018.

Kisah Dani dimulai ketika istrinya yang sedang hamil membangunkannya pada waktu fajar. Tepatnya jam 3:30 karena kontraksi yang tak tertahankan. Menyadari bahwa situasi pada waktu itu tidak memungkinkannya untuk mengendarai kendaraannya sendiri.

Dani segera memesan layanan GrabCar untuk membawa istrinya ke klinik berlangganan keluarga. Belum lama ini, Adi Riyanto, mitra pengemudi GrabCar, datang untuk menjemput Dani dan istrinya.

Mobil segera melaju melalui pagi yang dingin dan suasana Kota Malang yang tenang. Namun di tengah perjalanan, istri Dani mengerang kesakitan. Mencoba menawarkan solusi untuk menenangkan pasangan.

Adi menyarankan mereka untuk berhenti. Tetapi Dani memilih untuk melanjutkan perjalanannya ke klinik. Bergerak di tengah jalan yang gelap dan bergelombang dan meminimalkan guncangan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Mobil yang mereka tumpangi dihantam kejutan besar dan tepat pada saat itu. Grabiella dilahirkan di dalam mobil dengan aman dan nyenyak.

"Air mata bahagia kami pecah pagi itu disertai tangisan putri kami yang lahir normal dalam kesehatan di mobil yang bergerak. Saya sangat berterima kasih kepada teman kawan saya, Adi Riyanto," katanya dengan tegas.

Dia dengan cepat membantu istri saya mendapatkan bantuan medis lebih lanjut ketika dia tiba di klinik. Pada 15 Desember 2018, saya tidak hanya menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga. Tetapi saya juga berkenalan dengan teman-teman yang sekarang adalah teman terbaik saya.

Kelahiran Grabiella adalah hadiah akhir tahun yang disambut oleh keluarga besar Grab. Sebagai salah satu ucapan selamat untuk keluarga Dani yang bahagia, Grab mengadakan acara Aqiqah untuk Grabiella pada 25 Januari 2019.

"Kami juga senang menyambut kehadiran Grabiella di keluarga besar Grab. Kisah Dani yang unik tentu menggambarkan bagaimana Grab telah menjadi bagian dari perjalanan hidup orang Indonesia seperti Dani," kata Dimas Pahlawan, Malang City Lead Grab Indonesia.

Inilah yang mendorong kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kami sebagai aplikasi super sehari-hari dengan menyediakan layanan yang relevan dengan kebutuhan pengguna. Kami berharap Grabiella dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan meningkatkan kebahagiaan keluarga.

Grabiella adalah satu dari 7 bayi yang lahir dalam perjalanan bersama Grab pada tahun 2018. Grab bangga menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga berikut:

2 Januari 2018 – Bayi bernama Arsyila Farzana Inova lahir di Yogyakarta dalam perjalanan GrabCar yang dikemudikan oleh mitra pengemudi Albertus.
8 Februari 2018 – Bayi bernama Gibran Rangga Al Bani lahir di Makassar dalam perjalanan GrabCar yang dikemudikan oleh mitra supir Supriady.
8 April 2018 – Seorang bayi bernama Ghaitsa Raline Bassamah lahir di Semarang dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Mohammad Zaky.
16 Agustus 2018 – Bayi bernama Azalea Dasinangon lahir di Manado dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Yasmin Tempomona.
7 September 2018 – Bayi bernama Ganendra Rasyid Abidzar Bimantara lahir di Bali dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Nur Ida Lisetyowati.
14 September 2018 – Bayi bernama Grabya Adinda Pratiwi lahir di Bandung dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Akbar Kuspriyadi.[Go/Res]

Leave a Reply