Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sudah pasti bahwa Senin depan (20/01/2013) akan ada satu produk baru yang akan diluncurkan dari pabrikan Korea Selatan, Kia Seltos.

Keberadaan kepastian ini adalah karena PT Kreta Indo Artha sebagai APM telah mengirim undangan untuk meluncurkan editor Garduoto.com.

Dengan munculnya Seltos, itu akan meramaikan pasar SUV di negara ini. Jelas Seltos akan bersaing langsung dengan Honda HR-V atau Mazda CX-3.

Spesifikasi Seltos sendiri adalah 4.315 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.645 mm. Sebagai perbandingan, HR-V diukur 4.295 x 1.772 x 1.508 mm, sedangkan CX-3 memiliki dimensi 4.275 x 1.765 x 1.535 mm.

Ada karakteristik yang ditawarkan oleh Seltos ketika mereka secara resmi bermain di segmen SUV / Crossover kecil. Penampilan keseluruhan ditampilkan seperti SUV penuh, ditarik melalui komposisi empat kepala pilar.

Ini membuat para pesaingnya terlihat seperti model hatchback yang lebih tinggi daripada sebuah SUV. Penindasan juga bercahaya aura yang tangguh melalui dominasi ukiran patung.

Seltos memiliki cahaya berpendar dari permata mahkota LED dengan DRL Detak Jantung. Di bagian bawah ada indikator multi-layer.

Lampu LED juga mengisi buritan, bernama Heart Tail Shaped Tail Lamp. Gaya lampu dengan penekanan pada bagian luar menciptakan citra SUV yang tangguh.

Sementara di bagian dalam untuk lima penumpang dengan bahan kulit bisa melilit setir, trim pintu, jok dan tombol shift.

Dukungan berkelas juga dapat ditunjukkan melalui pencahayaan ambient di kabin. Kombinasi ini ditemukan di trim atas.

Untuk mesinnya 1.4 liter turbo. Ekstraksi daya mencapai 140 PS dengan torsi 240 Nm. Jantung turbo ini akan digabungkan dengan gearbox Transmisi Kopling Ganda (DCT).[Go/Res]

Leave a Reply