Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari ini, Kamis (8/4) PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan SUV cub-compact terbaru Kia Sonet.

Sebelumnya, KIA telah menghadirkan Sonet berkapasitas lima orang penumpang. Nah untuk Sonet terbaru ini hadir dengan 7 tempat duduk.

Yang membedakan Kia Sonet dengan 5 tempat duduk sebenarnya tidak seberapa. Sepertinya Kia hanya menambahkan jok baris ketiga untuk dua penumpang.

Sonet 7 tempat duduk tersebut diklaim dihadirkan untuk melengkapi varian sub-kompak SUV Sonet yang sebelumnya hadir dengan kapasitas lima penumpang.

Kursi tambahan di baris ketiga memberikan fleksibilitas bagi pengguna dengan kemampuan akomodasi yang lebih baik.

Perbedaan paling mencolok hanya pada bagian atapnya dimana Kia Sonet tipe 5-Seater Dynamic dan Premiere memiliki sunroof, sedangkan Kia Sonet 7-seater tidak memiliki sunroof.

Pasalnya, Kia Sonet 7 seater tidak dilengkapi sunroof karena menampung blower AC di plafon baris kedua.

Penambahan blower AC di baris kedua untuk mengakomodasi kenyamanan penumpang di baris ketiga. Sedangkan untuk penumpang baris kedua masih terdapat blower AC di bagian tengah bawah.

Kia Sonet tipe tertinggi, Premiere 7 dilengkapi dengan head unit LCD berukuran 10,25 ″. Head unit tersebut memiliki beberapa fungsi seperti beberapa koneksi bluetooth, pengenalan suara, koneksi USB dan AUX, Apple carplay, Android Auto, hingga penunjuk arah kiblat.

Keunggulan lainnya, kursi baris kedua Kia Sonet 7-seater dapat digeser maju mundur dan dapat disesuaikan dengan tingkat kemiringan sehingga meningkatkan kenyamanan penumpang.

Lalu bagaimana dengan kursi baris ketiga? Sebagai gambaran, dimensi Kia Sonet 7 seater tidak berbeda dengan Kia Sonet 5 seater.

Artinya, hanya ada dua kursi tambahan di baris ketiga bagi pengguna yang ingin menampung lebih banyak penumpang.

Karena dimensinya yang sama dengan versi 5 seater, maka kursi baris ketiga menurut kami kurang cocok untuk orang dewasa duduk dalam perjalanan jauh.

Saya yang punya tinggi 178 cm duduk di baris ketiga Kia Sonet 7 seater merasa ruang terbatas.

Memang kursi baris ketiga pada Kia Sonet 7 seater diperuntukkan bagi anak-anak atau mungkin orang dewasa yang tidak terlalu tinggi dan besar.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan kepercayaan untuk menggelar World Premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia. Tingginya permintaan konsumen akan mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia sangat tepat jika SUV Compact terbaru dari Kia membuat dunianya. debut di sini, ”kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

Selain itu, kehadiran Kia Sonet 7 Seater juga melanjutkan komitmen Indomobil terhadap brand Kia di Indonesia. Mobil ini menawarkan SUV kompak yang lebih akomodatif, dengan kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Untuk bagian mesin tidak mengalami perubahan sama sekali. Kia Sonet 7-seater masih mengusung mesin Smartstream Gamma II, DOHC, Dual CVVT berkapasitas 1.497 cc.

Tenaga maksimalnya mencapai 115 PS pada 6.300 rpm dengan torsi maksimal 144 Nm pada 4.500 rpm. Kia Sonet 7 tempat duduk hadir dengan pilihan transmisi Intelligent VT dan manual 6 kecepatan.

Seperti varian Kia Sonet sebelumnya, Kia Sonet 7 Seater hadir dalam enam pilihan warna yaitu Clear White, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver, Aurora Black Pearl dan Beige Gold.[Go/RES]

Ditawarkan dalam lima varian, berikut daftar harga Kia Sonet 7 Seater *:

– Kia Sonet Premiere 7 iVT Rp 296.000.000
– Kia Sonet Dynamic 7 iVT Rp 272.000.000
– Kia Sonet Smart 7 iVT Rp 258.500.000
– Kia Sonet Smart 7 MT Rp 245.500.000, –
– Kia Sonet Standar 7 MT Rp. 199.500.000, –

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020