Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ketegangan antara pengendara dan Chief Mechanic telah menjadi hal yang sangat wajar terjadi di MotoGP. Ini juga terjadi pada Maverick Vinales dan Ramon Forcada.

Banyak orang menganggap ketegangan di antara keduanya bisa dihindari. Sayangnya Yamaha tidak mengelolanya dengan cara terbaik.

Setelah dua musim menemani Vinales, Forcada akan pergi dan memilih untuk menangani Franco Morbidelli di skuad Petronas Yamaha SRT pada 2019.

Forcada adalah orang di balik kesuksesan juara dunia tiga kali Jorge Lorenzo. Tapi begitu berhadapan dengan Vinales, kemenangan itu malah minim.

Memang ketegangan sangat tidak terlihat antara keduanya. Tapi ini dimulai sejak gelar MotoGP Ceko, ketika Vinales memberi tahu Forcada tentang akhir kerja sama mereka.

"Ketika diketahui Ramon Forcada tidak akan selamat, segalanya tidak berjalan dengan baik. Saya dianggap membuat keputusan, meskipun saya tidak bisa memutuskannya secara sepihak," kata Vinales.

Vinales menegaskan secara teknis sangat sulit untuk menemukan seseorang yang lebih baik daripada Forcada. Tetapi saya dianggap satu-satunya yang bertanggung jawab atas kepergiannya dan itu tidak benar.[Go/Res]

Leave a Reply