Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kerja keras pasti akan menghasilkan prestasi. Inilah yang terjadi pada pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT).

Di mana mereka mendominasi Asia Road Racing Championship (ARRC) podium 2019 seri AP250 keempat di Suzuka International Circuit, Jepang (29-30 / 6).

Pencapaian podium disumbangkan oleh Irfan Ardiansyah pada lomba pertama dengan podium kedua. Prestasi berlanjut pada balapan kedua di mana Awhin Sanjaya memenangkan podium pertama dan Irfan memenangkan podium kedua.

Pada lomba ARRC kelas AP250 pertama yang berlangsung pada Sabtu (29/6), Irfan Ardiansyah memulai balapan di tempat ketiga. Pembalap ini turun ke posisi delapan karena start kurang mulus.

Perlahan pemuda kelahiran Semarang ini memperbaiki posisinya. Putaran demi putaran Irfan konsisten memperpendek jarak dengan pengendara di depannya. Irfan berhasil menyentuh garis finis di posisi kedua.

Sementara itu, Awhin Sanjaya, yang mulai di posisi kedelapan, segera mencoba bersaing dengan kelompok depan. Awhin berada di tempat kedua beberapa kali, tetapi sayangnya ketika di lap terakhir ia lengah dan finis keempat, terpaut 0,08 detik dengan pembalap finis di tempat ketiga.

Lucky Hendriansya yang memulai balapan di posisi 7. Mulai dengan lancar sehingga ia bisa bersaing di kelompok depan. Persaingan sengit dan aksi menyusul yang tak terhindarkan di antara pembalap membuat Lucky harus puas finis di posisi keenam.

Perlombaan kedua dari kelas AP250 yang diadakan pada hari Minggu (30/6) berlangsung dengan tantangan. Sirkuit Internasional Suzuka, yang turun hujan sejak siang hari, membuat tim dan para pembalap menentukan strategi yang tepat.

Begitu lampu mulai dinyalakan, ketiga pengendara AHRT mencoba tampil mengesankan. Awhin Sanjaya mendorong untuk bersaing di grup depan. Pergantian antar pembalap tidak bisa dihindari.

Memasuki lap ketiga, Awhin bisa memimpin grup balap. Perlahan pemuda dari Masamba, Sulawesi Selatan bisa terus memperbaiki jadwal dan memperlebar jarak dengan pembalap terdekat. Awhin berhasil menyentuh garis finish dan memenangkan podium pertama.

"Saya sangat bersyukur untuk satu podium yang saya menangkan di balapan ini. Kondisi cuaca hari ini benar-benar menguji kemampuan balap saya. Sejak awal saya mencoba untuk memulai dengan baik dan saya mencoba untuk bersaing di kelompok depan. Ketika saya melihat Kesenjangan waktu yang cukup besar dengan pembalap terdekat, saya mencoba untuk menyesuaikan ritme untuk mencapai finish. Untuk seri berikutnya saya akan mencoba untuk melihat ke atas, "kata Awhin.

Sementara itu Irfan, yang telah memenangkan podium kedua sehari sebelumnya, memiliki motivasi sendiri untuk bisa mendapatkan kembali podium. Di awal lomba Irfan telah mengisi posisi kelima.

Karena hujan semakin deras, Irfan berusaha tetap fokus dan menjaga kinerjanya. Memasuki lap ketujuh, pebalap lain di depan Irfan jatuh. Ini membuat Irfan mengisi posisi kedua. Pemuda asal Semarang ini terus mempertahankan konsentrasinya sehingga ia bisa finis kedua.

Sementara pembalap AHRT lainnya, Lucky Hendriansya yang mulai dari posisi tujuh berusaha untuk bisa bersaing dengan pembalap lain. Sayangnya memasuki lap kelima, Lucky harus masuk pit karena kendala penglihatannya yang disebabkan oleh cuaca buruk. Tapi Lucky kembali ke persimpangan dan selesai di posisi ke-21.

"Cuaca hujan tentu menguji konsentrasi saya. Sejak awal saya memiliki motivasi untuk kembali ke podium di balapan kedua ini." Ketika saya menyadari bahwa saya memiliki jarak yang cukup jauh dengan Ahwin, saya mencoba untuk mengamankan posisi sehingga saya masih bisa mengamankan posisi. dapatkan poin, "kata Irfan.

Hasil balapan di seri Suzuka menjadikan Irfan di posisi kedua, Awhin di posisi ke-3, dan Lucky di posisi ke-7.[Go/Res]

Leave a Reply