Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kerja keras pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) membuahkan hasil positif di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2021.

Menjalani babak kedua yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 3-4 April, tiga pebalap Indonesia tampil dengan semangat tinggi untuk meraih hasil maksimal.

Fadillah Arbi Aditama membukukan hasil positif pada balapan pertama pada Sabtu (3/4/2021), yang berhasil finis di peringkat 8 dan meraih poin.

Namun sayang, pada balapan kedua pada Minggu (4/4/2021), pembalap berusia 15 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah itu gagal finis dan mendapatkan pengalaman penting untuk karirnya.

Berawal dari posisi empat, Arbi punya peluang untuk buru-buru maju memperebutkan podium. Namun dia harus merelakan posisi podium dan terus bertahan dengan pebalap lain. Hingga akhirnya di tikungan terakhir dan lap terakhir, Arbi yang berada di posisi 8 bertabrakan dengan pembalap Jepang.

“Saya merasa saya membalap dengan baik di lap awal. Sayang sekali, pada lap 11 saya melakukan kesalahan dan melebar. Saya mencoba untuk tetap fokus dan perlahan kembali ke grup. Namun, di tikungan terakhir saya mengalami insiden. Tidak finis dalam 3 balapan di Qatar merupakan pelajaran yang sangat berharga. Saya akan kembali mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk babak selanjutnya, ”kata Arbi.

Sedangkan Herlian Dandi cukup konsisten memperebutkan poin. Pada balapan pertama hari Sabtu, ia mendapatkan pengalaman berharga dan berlomba untuk finis di urutan ke-13.

Pada balapan kedua, pembalap berusia 14 tahun itu juga tampil maksimal dan meraih poin setelah finis di urutan ke-14. Di klasemen sementara, Dandi bertengger di peringkat 13 dengan 14 poin.

“Saya sudah berusaha tampil maksimal, tapi harus diakui, banyak hal yang harus saya perbaiki untuk bisa tampil kompetitif dalam persaingan yang sangat ketat di ATC. Saya akan berusaha mempersiapkan diri dan berusaha lebih keras lagi agar babak selanjutnya bisa tampil lebih kompetitif. Pemberian pengalaman balapan di Qatar akan menambah motivasi saya untuk lebih berkembang, ”kata Dandi.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi (15), pada balapan pertama putaran kedua ATC 2021, ia terjatuh di tengah-tengah balapan. Pada balapan kedua hari Minggu, ia mampu memperbaiki penampilannya dan berhasil finis di posisi ke-17.

Meski belum meraih satu poin pun, Dheyo optimistis penampilan demi penampilan merupakan proses pembelajaran.

Pembalap andalan AHM lainnya dalam pencarian pebalap muda Asia, Herjun Atna Firdaus, masih kalah bersaing karena masih dalam proses pemulihan dari cedera tangan.

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, perjuangan pebalap muda binaan AHM bisa dikatakan sudah berada di jalur yang benar.

Pengalaman penting dimulainya musim setelah cuti setahun akibat pandemi akan menjadi bekal untuk melirik babak selanjutnya.

“Kami mengapresiasi kerja keras para pebalap muda harapan bangsa yang tampil di ATC pada babak awal ini. Kami percaya bahwa pengalaman itu penting serta poin demi poin yang telah dikumpulkan dan akan menggandakan motivasi mereka untuk memberikan kontribusi. yang terbaik untuk bangsa Indonesia, ”kata Andy.

Setelah ini, para pebalap muda AHM punya banyak waktu untuk kembali mengasah kemampuan membalapnya. Putaran ATC selanjutnya akan digelar pada kuartal keempat tahun ini, yakni pada Oktober 2021.

Di bulan itu, akan ada tiga balapan yang digelar sekaligus, pasti di Sirkuit Motegi, Jepang, dilanjutkan ke Sirkuit Internasional Chang, Thailand, dan Sirkuit Sepang, Malaysia.

Rencananya ATC 2021 ditutup di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada November mendatang.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020