Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Isuzu Astra Motor Indonesia hari ini, Kamis (24/1) di Jakarta. Secara resmi meluncurkan pahlawan barunya, Kepala Traktor Isuzu Giga Baru.

Isuzu membenarkan bahwa Kepala Traktor Baru Isuzu GIGA Tangguh menjawab tantangan tentang truk yang meluap.
Menurut peraturan pemerintah, truk medium 2 gandar memiliki maksimum 16 ton GVW. Dan GvW 26 ton medium axle 3 axte truck. Namun ternyata penggunaan truk bisa mencapai berat 22 ton dan hingga 46 ton.

Untuk truk 6 × 2 karena kelebihan muatan, sejak Agustus 2018 pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah mengambil tindakan tegas untuk kelebihan muatan truk.

Isuzu mengklaim bahwa Kepala Polisi GIGA Isuzu Baru ini dapat menjawab semua tantangan di atas.
"Berdasarkan peraturan beban gandar yang dibayar, kepala traktor dapat menanggung beban 32,7-46,1 ton," kata Ernando Demily selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Giga Baru menggunakan mesin Commorail 6NX1 yang dirancang dengan rasio transmisi yang sesuai untuk menghasilkan kinerja yang kuat namun hemat bahan bakar. Mesin ini sendiri khusus untuk varian Isuzu Giga GXZ.

Dengan mesin baru itu akan menghasilkan torsi dan tenaga baru. Tenaga yang dihasilkan dari mesin 2.400 6NX1-TC bertenaga 345 PS pada 2.000 rpm dan torsi maksimum 1.325 Nm pada 1.300-1.700 rpm.

Ditambah dengan transmisi 9-speed baru. Dengan akselerasi 9 ini jelas diklaim lebih efisien dilengkapi dengan crawler atau half gear dan rasio diferensial 5.571. Ini akan menghasilkan tarikan pertama yang lebih kuat dan efisien.[Go/Res]

Leave a Reply