Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seperti yang sudah kita ketahui, bahasa desain Dynamic Shield memang menjadi ciri khas Mitsubishi hingga saat ini.

Beragam mobil besutan Mitsubishi tidak akan sempurna jika tidak menggunakan bahasa desain Dynamic Shield yang diwujudkan dalam bentuk gril yang kokoh seperti tameng.

Jauh sebelum Dynamic Shield diperkenalkan, bahasa desain Mitsubishi yang dikenal adalah Jet Fighter Nose. Bahasa desain Jet Fighter Nose pertama kali digunakan pada mobil sedan sport Mitsubishi, Mitsubsihi Lancer Evolution.

Bahasa desain kemudian diterapkan pada berbagai mobil penumpang Mitsubishi seperti Mitsubishi Outlander Sport yang juga dijual di Indonesia.

Namun di tahun 2016 lalu, Mitsubishi kemudian melakukan terobosan dalam bahasa desain baru bernama Dynamic Shield. Mobil penumpang yang pertama kali menggunakan bahasa desain Dynamic Shield ini tak lain adalah Mitsubishi Pajero Sport.

Desainer Mitsubishi Tsunehiro Kunimoto saat itu mengatakan Dynamic Shield merupakan kombinasi dari dua kekuatan yang ada pada Mitsubishi, yaitu kekuatan pada mobil sport seperti Mitsubishi Lancer Evolution dan kekuatan SUV Mitsubishi di medan yang berat.

“Mitsubishi terkenal sebagai pembuat SUV legendaris seperti Pajero dan juga mobil sport legendaris seperti Evolution,” kata Kunimoto.

Perpaduan kedua elemen inilah yang menurut Mitsubishi akan menjadi identitas yang kuat bagi mobil Mitsubishi. Mobil Mitsubishi dengan Dynamic Shield menunjukkan ketangguhan, kekuatan, dan kenyamanan.

Setelah diperkenalkan dengan Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga di tahun 2016, berturut-turut mobil baru Mitsubishi selalu hadir dengan bahasa desain Dynamic Shield.

Ini termasuk Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Eclipse Cross hingga Mitsubishi Triton.

Mobil-mobil tersebut bahkan mendapatkan konsep desain Dyanmic Shield baru yang disebut Advanced Dynamic Shield. Ini bisa dilihat pada Mitsubishi Triton baru dan Mitsubishi Xpander Cross.

Bahkan perkembangan itu juga dirasakan pada new Mitsubishi Xpander. Di Indonesia, ketiganya sudah menggunakan pengembangan Dynamic Shield baru.

Indikator utamanya adalah adanya dua pasang lampu di bagian bumper dan kap mesin. Lampu utama Pajero Sport tentunya masih berada di kap mesin yang kini lebih menyatu dengan grill.

Penampilan yang semakin maskulin juga disebabkan oleh desain kap mesin yang lebih tinggi. Bemper yang lebih kekar juga mempertegas kesan tersebut.
Skidplate di bawah bumper diganti dengan konsep yang lebih terintegrasi ke dalam desain. Hal yang sama berlaku di buritan, dengan bumper yang direvisi dan pelat selip yang lebih rendah.

Lampu belakang yang ikonik masih menggunakan model horizontal dengan penataan LED yang lebih keren.

Uniknya, Mitsubishi Pajero Sport yang merupakan pionir Dynamic Shield belum mendapatkan sentuhan baru Dynamic Shield di Indonesia.
Padahal di pasar lain khususnya Thailand dan Filipina, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan riasan Dynamic Shield terbaru.

Menghitung waktu rilis yang usianya lebih dari lima tahun, sudah sepantasnya Mitsubishi Pajero Sport mendapat sentuhan dari Advanced Dynamic Shield.
Khusus di pasar Thailand dan Filipina, Mitsubishi Pajero Sport yang hadir dengan Dynamic Shield terbaru memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang menarik.

Bisa jadi ini menjadi kalkulasi yang perlu dipikirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) agar Mitsubishi Pajero Sport lebih faktual.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020