• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Kenaikan Penjualan Suzuki Agustus

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat hasil penjualan positif pada paruh kedua tahun 2019.

Tercatat pada Agustus 2019, penjualan ritel Suzuki mencapai 9.114 unit. Prestasi ini didukung oleh produk-produk Suzuki buatan Indonesia yang merupakan kontributor utama penjualan Suzuki di Tanah Air.

"Kami sangat bahagia sejak awal semester kedua tahun 2019 bahwa penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif setiap bulan. Terima kasih kepada semua konsumen setia Suzuki atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kualitas mobil Suzuki, terutama yang diproduksi di Indonesia, "kata Makmur, Direktur Penjualan 4W PT SIS.

Makmur melanjutkan, pencapaian positif ini adalah motivasi untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Dan terus berkontribusi pada industri otomotif Indonesia melalui produk lokal.

Pada bulan Agustus 2019, semua produk Suzuki lokal, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV menyumbang 87% dari total penjualan Suzuki.

New Carry memimpin penjualan Suzuki dengan kontribusi sebesar 54%. Sebagai satu-satunya kendaraan pick up rendah yang memiliki fitur Immobilizer. Penjualan ritel New Carry juga meningkat 6,8% dibandingkan bulan sebelumnya, dengan penjualan mencapai 4.931 unit pada Agustus 2019.

Prestasi ini menjadikan New Carry the King of Pick Up di Indonesia dengan menguasai 59,6% pasar kendaraan komersial ringan.

All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua untuk total penjualan Suzuki pada bulan Agustus 2019, dengan kontribusi 23,4% dan total penjualan ritel 2.134 unit.

Prestasi ini adalah bukti bahwa All New Ertiga adalah kendaraan yang dapat memenuhi semua kebutuhan keluarga dan profesional dengan pangsa pasar 11,3% di segmen kendaraan multiguna rendah.

Peningkatan penjualan Suzuki pada Agustus 2019 tidak terlepas dari berbagai program penjualan yang ditawarkan. Oleh karena itu, pada bulan September 2019 Suzuki mempresentasikan program Cheerful September Midyear Festival yang menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan.

Salah satu program utamanya adalah bahwa setiap konsumen yang membeli All New Ertiga tipe GL atau GX pada September 2019 akan mendapatkan hadiah langsung dari sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit dan memiliki kesempatan untuk memasuki lotre Jimny.

Sedangkan untuk membeli produk Suzuki superior lainnya, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah instan dalam bentuk smartphone untuk sepeda motor.

Tidak hanya itu, program New Carry Large Harvest Market masih berlangsung. Khusus untuk pembeli New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung dari satu motor All New Satria F150.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan oli engine gratis dan layanan servis hingga 50.000 km untuk pelanggan yang membeli New Carry Pick Up selama periode promo. Tentu saja, semua program promo yang ditawarkan berlangsung dalam periode promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Pencapaian ini membuat kami lebih optimis bahwa kami dapat mengendalikan 11% pangsa pasar otomotif negara ini pada akhir 2019. Untuk mencapai ini, tentu saja kami akan selalu menyediakan berbagai program yang menarik dan menguntungkan bagi konsumen, dan terus meningkatkan penjualan dan layanan purna jual Suzuki, "pungkas Makmur.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top