Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Era digital membuat semua perusahaan bersaing untuk memberikan kemudahan melalui layanan online.

Ini juga dilakukan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM), yang secara resmi meluncurkan layanan digital di Jakarta, Selasa (3/5).

Layanan digital ini bernama Tarra. Nama ini sebenarnya singkatan, yaitu Asisten Virtual Interaktif Toyota.

Metode ini juga sangat mudah ketika mengakses Tarra. Artinya, konsumen hanya perlu menambahkan jalur @TotaotaID, atau akun ToyotaBook Massenger dari FaceBook.

Setelah menambahkan, konsumen dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi dengan mengajukan sejumlah pertanyaan tentang produk Toyota.

"Seperti diketahui, Tarra adalah bentuk komitmen kuat dari Toyota untuk memberikan kenyamanan pelanggan. Juga memenuhi keingintahuan mereka tentang semua informasi tentang produk-produk Toyota," kata Yoshiro Nakata, Presiden Direktur TAM.

Konsumen juga tidak perlu khawatir mengalami kesulitan mengakses. karena Tarra dapat diakses selama 7 hari, 24 jam.[Go/Res]

Leave a Reply