Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ajang balap kart internasional, Kejuaraan Terbuka Karting Asia (AKOC) 2020 yang diadakan di Sirkuit Karting Internasional Sentul (SIKC) pada (14-16 / 02) akhir pekan lalu sukses.

AKOC, yang baru saja diadakan lagi di negara itu dalam 10 tahun terakhir, dihadiri oleh peserta asing.

Beberapa dari mereka adalah anggota kelas Minirok, yaitu Timofey Mikhaylov (Malaysia), Nicos Sebastien Kawpeng (Filipina), Travis Teoh (Malaysia).

Sementara di kelas Terbuka Senior Formula 125 ada Ayato Iwasaki (Jepang) dan Suriya Varathan (India).

Haikal sebagai Direktur PT. SLI mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Sirkuit Sentul untuk mengadakan AKOC 2020.

"Alhamdulillah, semuanya telah dilakukan dengan sangat baik. Perlombaan berjalan dengan lancar dan kompetitif. Terima kasih atas kolaborasi dengan RFT dan Tanada Racing yang berhasil menghasilkan hasil yang patut kita syukuri. Acara ini berhasil membuktikan bahwa Sentul layak disuguhkan kompetisi yang berkualitas di masa depan, "kata Kemas.

Pada hari Minggu, balapan semakin seru dan kompetitif setelah hujan lebat menghantam wilayah Sentul dan sekitarnya.

Balapan di bawah hujan membuat peserta lebih terkonsentrasi, apalagi ada beberapa titik lintasan yang cukup berbahaya.

Di kelas Minirok ada duel sengit antara Kimi Rae Fitriansyah (finis ke-2) dan Timofey Mikhaylov (finis ke-3).

Keduanya saling menyalip beberapa kali hingga akhirnya Kimi berhasil mengamankan tempat kedua. Juara di kelas Minirok berhasil diambil oleh Qarrar Firhand.

Puncaknya adalah di kelas Terbuka Senior Formula 125, ketika hujan lebat benar-benar menghantam daerah Sentul. Persaingan di kelas ini dimenangkan oleh Silvano Christian, diikuti oleh Prassetyo Hardja di tempat kedua dan Rava Mahpud di posisi ketiga.

Mengenai keberhasilan AKOC 2020 di Sentul, Rifat Sungkar sebagai Direktur RFT mengatakan bahwa saya sangat menghargai kerja keras partai Sentul sejauh ini terbayar dengan keberhasilan AKOC 2020.

Acara karting internasional masih akan berlanjut di Sentul untuk beberapa waktu ke depan sehingga ini merupakan awal yang baik untuk Sirkuit Sentul Gokart.

Fasilitas dan layanan yang disediakan di acara ini juga sangat membantu, seperti layanan streaming MAXStream yang memudahkan publik untuk dapat menyaksikan kegembiraan acara karting ini melalui layar ponsel.

Ini adalah kemajuan pesat untuk pertumbuhan dan perkembangan olahraga otomotif di negara ini, sehingga semakin banyak orang tertarik pada olahraga otomotif. "

Acara AKOC kemarin juga dihadiri oleh Hutomo Mandala Putra, Tinton Soeprapto, dan Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa.[Go/Res]

Leave a Reply