• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Kawasaki Ninja 650 Mendapatkan Berbagai Macam Minuman

GARDUOTO – Kawasaki Ninja 650 2020, biasa disebut ER-6f atau E–•-6, mendapat tampilan yang menyegarkan.

Refreshment mendapatkan peningkatan teknologi, dan menyesuaikan sasis untuk menghadapi pesaing di segmen kendaraan berukuran sedang.

Ada beberapa pembaruan pada Kawasaki Ninja 650 2020 di bagian depan atau wajah seperti penampilan hidung yang lebih tajam.
Ada juga penggunaan lampu LED, ban Dunlop Sportmax Roadsport 2 yang baru, dan revisi fairing sehingga memberikan posisi sasis yang lebih sempit agar terlihat lebih sporty.

Ada layar warna TFT multi-fungsi 10,9 cm hadir untuk menawarkan semua tampilan utama dalam format yang lebih jelas. Serta mengaktifkan konektivitas bluetooth smartphone.

Jika pengemudi memasangkan perangkat ponsel pintar mereka ke App Rideology perusahaan, pengemudi dapat mengakses GPS, informasi rute, dan menjadwalkan layanan melalui layar TFT.

Dalam hal ini, Kawasaki telah menyediakan skema warna baru yang baru termasuk edisi untuk KRT (Kawasaki Racing Team) yang menawarkan kombinasi hijau limau dan ebony, di samping pilihan hitam dan stardust hitam, dan percikan logam hitam.

Motor ini menggunakan mesin dua silinder berpendingin air. Sepeda motor seri Ninja dari pabrikan Jepang yang telah dijual Kawasaki sejak 2006 menawarkan torsi 67bhp dan 49ftlb.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top