Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Relokasi kantor Japan Foundation, Jakarta akhirnya selesai. Dengan selesainya kantor ini, siap untuk memiliki kantor Open House.

The Japan Foundation berlokasi di Jakarta tepatnya di Gedung Summitmas II, Lantai 1, Jl. Jendral Sudirman, Kav. 61-62, Jakarta.

Dengan konsep baru sebagai ruang untuk memperkenalkan dan bertukar budaya Jepang-Indonesia di Gedung Summitmas II, lantai 1 dan 2.

Melalui konsep dan nuansa baru ini, diharapkan The Japan Foundation, Jakarta dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini berbagai program dari masing-masing divisi akan diperkenalkan melalui pameran, lokakarya, dan permainan interaktif.

Serta paparan prestasi yang telah dicapai di stand yang tersedia. Pengunjung juga akan disuguhi berbagai perkenalan budaya dan pelatihan bahasa Jepang menggunakan metode baru, serta menikmati pertunjukan Taiko oleh komunitas U-maku Eisa Shinka Indonesia dan Yosakoi oleh komunitas Yosakoi Hyakka Ryouran.

Nantinya akan ada acara dan pameran seperti pertunjukan Taiko dan Yosakoi, Yukata Experience, E-learning Jepang dan Pengalaman Shodo (Kaligrafi Jepang).

Yang menarik di The Japan Foundation adalah Game Pendidikan Bencana Alam, permainan tradisional Jepang (Kendama) dan informasi tentang proyek JF.

Open House Jepang Foundation sendiri diadakan pada hari Sabtu (3/8) mulai pukul 13:00 – 18:00 (pintu dibuka pada pukul 12:30) dan tidak dikenai biaya.[Go/Res]

Leave a Reply