Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah secara resmi mengumumkan investasi di Gojek, Osamu Masuko, Ketua Dewan Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama dengan eksekutif Mitsubishi Corporation (MC), mengunjungi kantor pusat Gojek di Jakarta, Kamis (18/07).

Ketiganya telah membentuk kemitraan untuk membahas upaya bersama untuk menciptakan manfaat dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara.

Selama kunjungan, para pemimpin dari tiga perusahaan berkumpul dan mengkonfirmasi komitmen mereka untuk bekerja sama dalam memfasilitasi kehidupan sehari-hari orang-orang di Asia Tenggara.

"MMC telah memimpin pengembangan mobilitas baru, seperti teknologi kendaraan listrik," kata Masuko.

Dia melanjutkan, kolaborasi dengan Gojek ini memberikan peluang baru bagi masa depan bisnis otomotif kami. Sebagai langkah awal kolaborasi ini.

"Kami akan berkolaborasi untuk mengambil keuntungan dari peluang yang ada di pasar layanan konsumen yang berkembang dan mobilitas Asia Tenggara," tambahnya.

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di Asia Tenggara, MMC selalu berusaha untuk menyederhanakan gaya hidup konsumen kami di kawasan ini.

Seiring dengan pertumbuhan pasar, kolaborasi ini mencerminkan komitmen MMC untuk menciptakan dan memberikan manfaat di Asia Tenggara.[Go/Res]

Leave a Reply