Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perjuangan melawan virus Corona berlanjut di Indonesia. Virus ini akhirnya berdampak pada pincang ekonomi dan juga kehidupan sosial masyarakat.

Seruan pemerintah untuk PSBB, Social Distancing, dan #dirumahaja terus digemakan oleh pemerintah dan juga masyarakat.

Tetapi bagaimana dengan pengemudi truk dan pengusaha logistik? Tentu saja, untuk memenuhi pasokan kebutuhan logistik masyarakat di Indonesia, bisnis ini harus terus berjalan.

Menurut Bpk. James Budiarto, salah satu pengguna lebih dari 170 unit truk Isuzu dan pendiri PT Jasa Berdikari Logistik mengungkapkan bahwa ia masih bisa bersyukur karena selama pandemi ini, bisnis mereka masih bisa bertahan dan bahkan bertambah karena Kebutuhan akan bahan makanan juga meningkat.
Selain itu, total perusahaan logistik yang memasok makanan pokok ke Alfamidi di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Sulawesi, dan Kalimantan terus berjuang sehingga jadwal pengiriman mereka juga tepat waktu.

Meskipun terus beroperasi karena memastikan pasokan pasokan logistik yang aman, perusahaan terus menjalankan prosedur kesehatan untuk pengemudi seperti mengharuskannya mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan menyemprotkan desinfektan pada roda kemudi truknya.

Ini dimaksudkan untuk mengurangi dampak serius penyebaran virus Corona di Indonesia.

Sementara Attias Asril sebagai General Manager Pemasaran di PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan kami masih siap melayani pelanggan kami dalam 3S, yaitu Penjualan, Layanan, dan Suku Cadang.

Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika ada kerusakan atau ada kebutuhan untuk layanan karena kami memiliki layanan BIB (Isuzu Walking Workshop) yang dapat datang langsung ke tempat pelanggan sehingga pelanggan tetap bisa berada di rumah.

Sebagai bentuk dukungan untuk kampanye #dirumahaja, Isuzu mengunggah video di Youtube pada 15 April 2020 yang menunjukkan bagaimana pengemudi yang berjuang karena mereka tidak bisa pulang.

Mereka adalah pahlawan seperti dokter dan perawat. Tanpa mereka, persediaan logistik bisa kosong dan bisa berdampak lebih parah.

Bagi pengemudi untuk tetap bekerja meskipun mereka takut dalam hati, ini adalah cara mereka untuk berkontribusi ke Indonesia.

Untuk alasan ini, Isuzu mengambil inisiatif untuk membuat kampanye sosial dengan mengundang semua anak bangsa untuk mengunggah #BersamaIsuzu di media sosial.

Di mana setiap tagar yang diunggah akan dikonversi menjadi rupiah senilai Rp 1.000, – yang akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk mereka yang terkena virus Corona di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply