GARDUOTO – Penjualan PT Suzuki Indomobil (SIS) memenangkan penghargaan di Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).
Penghargaan ini dimenangkan oleh Kampanye "keren dengan cara ini" untuk produk Suzuki NEX II. Kampanye ini memenangkan tempat ke-3 dalam kategori penerapan Pemasaran Influencer Terbaik di Sektor Swasta.
Berbagai kriteria dan faktor penilaian menjadi standar. Banyak hal digunakan sebagai alat pengujian dalam menilai kreativitas konten dan teknik aplikasi dalam mengkomunikasikan pesan atau produk perusahaan kepada masyarakat umum secara efektif dan berdampak positif.
Kampanye Suzuki #kerenmasakini dianggap berhasil mendapatkan tanggapan aktif dari publik. Juga memiliki pengaruh positif selama setahun terakhir.
"Perubahan yang dilakukan oleh Suzuki dalam mengkomunikasikan produk. Konten dan nilai merek kepada masyarakat adalah salah satunya melalui tagar #kerenmasakini yang mendapatkan pengakuan bergengsi ini pada tahun 2019," kata Kepala Departemen Penjualan & Pemasaran 2W Yohan Yahya SIS.[Go/Res]