Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Junior Chamber International (JCI) Jawa Timur bekerja sama dengan Fellow Indonesia siap menjembatani kreativitas anak muda Indonesia.

Tujuannya adalah untuk mengeksplorasi minat bakat wirausaha dan sebagai tempat untuk aktualisasi wirausaha muda. Baik yang telah memulai bisnis dan yang akan memulai bisnis, serta untuk memperluas hubungan bagi para peserta.

Oleh karena itu, JCI Indonesia mengadakan acara di Rumah Sanur Bali pada 16 Agustus 2019, yaitu "Pengusaha Muda dan Pemimpin Masa Depan". Acara yang menghadirkan Natali Ardianto sebagai Co-founder Startuplokal, Aji Cok, pemilik toko Krisna oleh orang Bali yang khas, dan Ricky Bastian sebagai Presiden Daerah Jawa Timur 2019.

Ini sangat berguna bagi peserta yang memiliki dan mau memulai bisnis. Seminar ini juga didukung oleh Bank BNI sebagai bank yang juga memperhatikan kemajuan wirausaha di Indonesia.

Menurut Aji Krisna, acara ini memberikan banyak manfaat dibandingkan dengan program yang hanya mengutamakan keuntungan. Aji menambahkan bahwa anak-anak mudah di era milenium ini sehingga mereka tidak mudah putus asa dan tetap dengan impian besar untuk direalisasikan, kata pengusaha yang memiliki hobi bekerja.

Dalam acara ini Natali Ardianto juga menjelaskan bahwa hal-hal mendasar bagi pengusaha adalah pengalaman, pengetahuan, dan fakta. Tidak didasarkan pada perasaan atau keinginan belaka.

Visi hebat dari Natali Ardianto yang tidak hanya akan membantu orang lain tetapi bertujuan untuk memiliki kemampuan pengembangan pribadi yang lebih baik untuk strategi dan kemajuan bisnis.

Pada kesempatan ini hadir pula Staf Ahli Bidang Pengembangan Gurbernur, Komunitas dan Sumber Daya Manusia Ni Luh Made Wiratmi SE.M.Si selaku perwakilan dari Wakil Gurbernur Bali.

Wiratmi sangat bangga diberi kesempatan untuk memberikan motivasi kepada wirausaha muda dan berharap acara ini sering diadakan di Bali karena memiliki dampak positif

Acara yang merupakan salah satu dari rangkaian Pengusaha Terlibat untuk wisata Bali ini dimanfaatkan oleh JCI Jawa Timur. Untuk mengunjungi dan bertemu dengan beberapa perusahaan seperti BPR Lestari di Denpasar, para peserta juga menjelajahi tempat wisata baru di Bali seperti Kebon Vintage Cars di Gianyar, kilang anggur Sababay, Krisna Turism Vilage di Blangsinga dan mereka juga mengunjungi ruang kerja sama internasional HUBUD .

Acara ini adalah momentum untuk mengeksplorasi benih-benih pengusaha terbaik di Indonesia. Sebagai momentum untuk aktualisasi kandidat wirausaha muda, ini juga merupakan peluang untuk mendapatkan modal bisnis dan memperluas hubungan, "kata JCI Presiden Daerah Jawa Timur Ricky Bastian.[Go/Res]

Leave a Reply