Latest News

Kali ini Lego Defender dapat dikendalikan dari jarak jauh

GARDUOTO – Setelah sukses dengan Lego Defender. Kali ini perusahaan mainan Denmark kembali dalam proyek Remote-Controlled Defender terbaik.

Proyek ini sendiri karena Lego Defender sebelumnya mengalami kesuksesan besar. Sekarang yang terbaru bahkan lebih istimewa. Karena mobil ini dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Defender terbaru ini dibangun mulai dengan sasis Teknik Lego. Dengan mendapatkan suspensi pintar dan beberapa motor listrik, satu di setiap poros.

Dari sini, pembangun terus menambahkan tubuh ke desain yang "menggabungkan penampilan dan fungsionalitas".

"Sasis dibangun agar fungsional dan dapat diandalkan. Jadi saya membuatnya tetap sederhana. Dengan sistem pendular yang terpisah dan 2 motor L yang terpisah," kata sang pencipta.

Dia melanjutkan, nantinya mobil ini diarahkan untuk membuat modelnya lambat dan stabil, juga mampu mengatasi hambatan. Kemudi dikendalikan melalui motor servo dan model menggunakan 1 paket baterai dan 1 I.R. penerima.

Ketika proyek itu selesai, ia mengkonsumsi sekitar 1.800 bagian kecil. Dan karena itu dibuat oleh Lego. Pengembangan percaya itu akan kompatibel dengan sistem tenaga Technic baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top