Latest News

Juke Nismo RSnow lebih berotot di Tokyo Auto Salon 2019

GARDUOTO – Awal tahun 2019 akan diisi dengan judul Tokyo Auto Salon. Nissan, tentu saja, akan menghadiri acara negara asal. Seperti pabrikan lain yang akan menghadiri pertunjukan.

Nissan juga yakin akan menampilkan beberapa proyek khusus dalam acara ini. Salah satunya adalah Juke Nismo RSnow, versi berotot dari subkompak SUV dengan hanya trek, bukan roda.

Mobil konsep ini juga dilengkapi flare fender, bersama dengan rak atap dengan lampu LED, dan menggunakan catjob dua nada, menggabungkan putih dengan aksen matte hitam dan hijau terang.

Nissan tampaknya memiliki titik lemah untuk menyesuaikan kendaraan mereka dengan trek, bukan roda. Tahun lalu, mereka menghadirkan Rogue Trail Warrior Concept di New York Auto Show. Mobil ini menggantikan Rogue Warrior Concept yang diluncurkan di Kanada pada 2016.

Bergabung dengan Juke Nismo RSnow di 2019 Tokyo Auto Salon akan menjadi X-Trail Naomi Osaka Concept, bersama dengan Leaf Nismo RC dan pembalap listrik Formula E.

Selain itu, jajaran Nissan juga akan mencakup sejumlah kendaraan lain. Seperti Elgrand Sports Premium dan Leaf Autech serta pilihan model produksi seperti Edisi Khusus GT-R, X-Trail. Serena dan Note, dan Leaf Nismo, Note e-Power Nismo S dan Serena Nismo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top