Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Demi meningkatkan kinerja tenaga penjualan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Kompetisi Salesman Suzuki 2019 pada 25-27 Februari 2019 di Hotel Santika, Kelapa Gading.

Kompetisi ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada Senior Salesman (lebih dari 2 tahun pengalaman). Tenaga penjualan junior (kurang dari 2 tahun pengalaman) dan tenaga penjualan terbaik di semua jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Sebanyak 83 peserta yang dipilih dari 30 jaringan di Indonesia berkompetisi di Jakarta untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Tema "Show Your Guts & Best Achievements" menjadi dorongan bagi peserta, ditambah dengan sambutan yang menggembirakan dari Seiji Itayama, Presiden Direktur SIS.

"Berada di kompetisi ini membuat saya mengingat pengalaman pribadi saya sekitar 20 tahun yang lalu, di mana saya masih seorang Salesman seperti sesama peserta Kompetisi Salesman Suzuki saya," katanya dengan tegas.

Seiji menceritakan pengalamannya, berkat kegigihan, antusiasme, dan konsistensinya di bidang penjualan Suzuki, jalur karier saya dapat mencapai posisi seperti sekarang.

"Pesan saya kepada para peserta adalah untuk menjaga semangat dan menunjukkan kinerja kerja terbaik setiap saat untuk mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Saya sangat berterima kasih atas kinerja rekan-rekan kami yang terus setia membangun penjualan Suzuki yang lebih baik, "dia berkata.[Go/Res]

Leave a Reply