Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tim Toyota Indonesia (TTI) sekali lagi memenangkan hadiah pertama untuk kelas kejuaraan nasional (Kejuaraan Nasional) kelas F (modifikasi) di acara putaran 3 SPD Auto Gymkhana 2019 yang berlangsung di Tegal City Square, Jawa Tengah, Sabtu 7) / 9).

Toyota New Agya yang merasa sangat dapat diandalkan, dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial yang berkompetisi di kelas bergengsi berhasil mencatat waktu terbaik mereka masing-masing untuk menguasai podium juara 1 dan 2.

Prestasi yang diraih oleh para pembalap juga memperkuat posisi TTI sebagai pemimpin tim klasemen di kelas kejuaraan kelas F (modifikasi).

"Hasil memuaskan yang diraih oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di seri ketiga slalom slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di seri berikut sehingga TTI dapat kembali mempertahankan gelarnya sebagai menjadi juara nasional pada 2019 ini, "kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anjasara Wahyu Pembalap senior TTI yang di seri ketiga ini berhasil kembali menjadi juara di ajang paling bergengsi yaitu

"Selain kami sebagai pembalap harus siap, tim juga harus bekerja keras untuk menemukan pengaturan terbaik untuk Agya sehingga bisa cepat di sirkuit Tegal kali ini yang memiliki karakter sirkuit yang berbeda dari sebelumnya," kata salah satu Pembalap senior TTI, Anjasara Wahyu.

Dia melanjutkan, untuk mencocokkan pengaturan dengan rangkaian karakter, kami harus merombak pengaturan pada Agya yang kami gunakan. Untungnya, Agya sangat serbaguna, sehingga di sirkuit Tegal yang memiliki karakter luas dan menuntut banyak manuver saat ini, mobil masih tangguh dan bahkan sangat cepat ketika masuk dan keluar dari setiap tikungan yang kami lewati.

Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kembali posisi pertama dalam seri ke-3 ini. Terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan tim dan atas dukungan penuh dari Toyota-Astra Motor

Selain kejuaraan nasional kelas F (dimodifikasi), TTI juga menurunkan pembalapnya di kejuaraan nasional A (slalom) A (standar), terutama di kelas A3 di mana semua mobil yang bersaing berada di kelas mesin 1.200 cc.

Dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial kembali mengulangi kesuksesan dengan menaiki podium pemenang 1 dan 2.

"Terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan dan atas prestasi yang dibuat oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) dalam seri ketiga kejuaraan nasional Slalom Auto Gymkhana 2019 kali ini," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM). , Fransiscus Soerjopranoto.

Tidak hanya untuk menang, kami juga ingin TTI menjadi tim yang selalu diperhitungkan dalam setiap acara balap sejalan dengan komitmen Toyota untuk mengembangkan dan memajukan dunia motorsport Indonesia untuk dapat berbicara secara internasional.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020