Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih prestasi gemilang melalui produk-produk unggulannya, Suzuki Ertiga dan Suzuki Ignis.

Penghargaan yang diperoleh dari kedua produk ini adalah kategori alat berat yang ramah lingkungan di Eco Driving Fun Rally. Termasuk dalam Kegiatan Pengendalian Polusi Udara 2019 oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) 13 Juli 2019 lalu.

Suzuki Ertiga dan Suzuki Ignis memenangkan kejuaraan dalam dua kategori mobil berbahan bakar bensin di bawah 1.290 cc dan di atas 1.300 cc.

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk mengetahui bahwa komunitas Suzuki yang mewakili PT SIS telah berhasil mendominasi dua kategori di Eco Driving Fun Rally. Prestasi ini semakin membuktikan inovasi yang dilakukan Suzuki untuk menghasilkan mesin yang bertenaga, tetapi tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien Partisipasi ini juga merupakan pedoman dan masukan bagi kami untuk menerapkan konsep eco driving melalui lini produk unggulan Suzuki, "kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS.

Fun Rally Eco Driving bertujuan untuk memperkenalkan konsep dan manfaat berkendara ramah lingkungan dan memberikan pelatihan tentang cara meningkatkan kemampuan mengemudi ramah lingkungan. Tahun ini, sebanyak 44 peserta dengan berbagai merek mobil di Indonesia berpartisipasi dalam acara ini.

Dengan total jarak 22 km, para peserta mulai dan selesai di area parkir kolam renang Aquatic Senayan. Selain menguji efisiensi bahan bakar, para peserta juga diundang untuk menghadiri lokakarya terkait cara menerapkan mengemudi ramah lingkungan.

Pada kategori mobil berbahan bakar kurang dari 1.290 cc, pemenang pertama dimenangkan oleh Ignis Suzuki yang dikendarai oleh Franz Heru dari Ignis Club (IGNITY) dengan konsumsi bahan bakar 61,54 km / liter. Hasil ini cukup signifikan, karena pada 2018, pemenang pertama menggunakan Suzuki Karimun Wagon R dengan konsumsi bahan bakar 57,07 km / liter.

Sedangkan untuk kategori mobil dengan bahan bakar di atas 1.300 cc, Suzuki Ertiga memenangkan kejuaraan lagi. Hasil ini membuat Suzuki Ertiga berhasil mempertahankan gelar dalam kategori mobil berbahan bakar di atas 1.300 cc. Kali ini sang juara diwakili oleh Ertiga Club Indonesia (ERCI) melalui Rudy Ramadhan dengan konsumsi bahan bakar 46,37 km / liter. Hasil ini bahkan lebih menggembirakan karena perwakilan ERCI selalu memenangkan acara ini selama 5 tahun berturut-turut.

Setiap peserta memiliki tips dan trik tentang cara menjadi pemenang dalam acara ini, misalnya Franz Heru, perwakilan dari IGNITY, Suzuki Ignis yang saya gunakan terkenal karena memiliki kinerja yang kuat dan hemat bahan bakar.

Namun untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya mobil harus memahami karakter mobil kita sendiri, sehingga efisiensi bahan bakar dapat dimaksimalkan. Tanggapan positif juga diberikan oleh perwakilan Rudy Ramadhan (Temon) dari ERCI.

Dia mengatakan alasannya bisa menjadi pemenang dalam kategori mobil di atas 1.300 cc. "Pada dasarnya mobil Suzuki Ertiga yang saya gunakan sudah terkenal karena nyaman dan ekonomis. Namun dengan penerapan konsep berkendara ramah lingkungan, ternyata Suzuki Ertiga lebih efisien dan efisien".[Go/Res]

Leave a Reply