Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Lagu-lagu Indonesia Raya bergema di Sirkuit Internasional Chang, Buriram – Thailand (13-14 / 7).

Ini karena pembalap yang dipandu oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Azryan Dheyo Wahyumaniadi memenangkan podium pertama di balapan pertama dan Herlian Dandi memenangkan podium ketiga di Thailand Talent Cup (TTC) seri tiga.

Hasil kualifikasi pada Jumat (12/07), menempatkan Dheyo di posisi awal keempat. Dengan waktu tercepat 1: 51.290.

Sementara pembalap lain yang dilatih AHM, Herlian Dandi mulai dari posisi ke-3 dengan waktu terbaik 1: 51.251.

Untuk penyediaan hasil kualifikasi, kedua pembalap yang dibantu AHM mengisi posisi awal masing-masing di balapan pertama (13/07) dengan mengendarai Honda NSF250.

Dheyo yang ada di posisi 4, langsung memacu motor begitu lampu mulai menyala.

Dheyo memulai dengan sangat baik, dia langsung berkompetisi di grup utama.

Meskipun ia ditabrak oleh pebalap lain, Dheyo mampu fokus melanjutkan balapan, memasuki lap 5 Dheyo berhasil berada di posisi 1 dan akhirnya mampu terus memimpin hingga akhir balapan.

"Saya bersyukur untuk podium pertama yang dimenangkan dalam balapan pertama ini. Meskipun pada awal balapan saya ditabrak oleh pembalap lain. Tetapi saya mencoba fokus untuk bisa bersaing lagi dan akhirnya saya memimpin. Saya terus memimpin." mencoba mempertahankan ritme dan mempertahankan garis balap sampai balapan berakhir. Untuk balapan kedua besok, saya mohon dukungan Anda, "kata Dheyo.

Sementara itu, Dandi yang memulai balapan di posisi ke-3 mengalami persaingan sengit. Berusaha tetap memegang kendali dan fokus, Dandi memenangkan podium ketiga.

"Sejak awal lomba strategi saya telah mencoba untuk tetap fokus dan dapat mengendalikan diri saya sebanyak mungkin. Saya bersyukur bisa mencapai podium ketiga dalam lomba pertama ini. Terima kasih untuk tim mekanik. Untuk itu Balapan kedua besok, saya akan tampil optimal, tolong dukung, "kata Dandi.

Perlombaan kedua dari Thailand Talent Cup seri 2 akan diadakan lagi di Sirkuit Internasional Chang, Minggu (14/7) dan dapat disaksikan di Sirkuit Internasional Chang Facebook oleh BRIC pukul 10.00 WIB.

Leave a Reply